It's a beginning

1.2K 31 5
                                    

stella pov

Ini udah hari kesekian dan gue malah nggak minat kemana-mana gue bahkan ngebatalin semua kontrak kerjaan gue dengan alasan sakit. Saki? Hufftt ya,gue sakit tapi yang sakit itu hati gue bukan badan gue. Otak gue kembali memutar kata-kata yang dia ucapin berhari hari yang lalu. 

"just forget about last night." katakata apaan itu? jujur gue bukanlah cewek polos yang nggak berdosa. Gue sadar gue udah bergelimangan dosa tapi apa salah kalo gue berharap dia menghargai gue bukannya nyakitin gue dengan katakatanya? Kembali gue pejamkan mata gue rapat rapat sakitnya masih kerasa menusuk sampe sekarang. 

Lagi lagi gue mencari rokok yang gue geletakkin gitu aja di atas kasur kamar gue. Gue bahkan udah lupa berapa bungkus rokok yang udah gue habisin cuma garagara katakata Zion. And shit gue nggak bisa nemuin dimana rokok gue yang gue dapetin malah gelas yang kemaren gue minum yang dengan penuh rasa kesal malah gue lempar ke dinding membuatnya pecah berkeping keping. Nggak lama gue malah menjerit-jerit nggak jelas garagara rasa sakit di hati gue.

Gue tau gue nggak bakalan bisa ngarepin dia tapi apa gue harus nyalahin rasa yang ada di hati gue? please God,tell me. Kasih gue jawaban apa yang harus gue lakuin.

Zion pov

Ini udah lewat 3 hari dari hari terkutuk itu. Dan ingetan gue akan hari terkutuk itu masih sangat jelas. Hari dimana gue bangun di tempat yang gue nggak inget ada dimana dan ada Stella di pelukan gue dengan kondisi yang cukup ngebuat gue ngerasa nggak nyaman dibawah sana. Udah 3 hari ini juga gue ngerasa bersalah dan nggak berani ngubungin cewek gue. Gue emang bangsat cuma gue nggak bakalan bisa ngadepin cewek yang sangat gue sayang dan ngebohongin dia. Gue butuh waktu buat nenangin hati gue dan nutupin semua kejadian itu dari dia. Gue nggak mau buat dia ngerasain sakit apalagi gue tau kalo Stella bakalan dengan sengaja nyakitin dia. Nggak itu nggak boleh terjadi nggak ada yang boleh nyakitin dia. 

Gue menghembuskan asap rokok pelan dan ini ngngetin gue dengan segala omelan yang bakalan gue dapet kalo ngelakuinnya di depan Bianca,cewek gue. Hmmm,betapa baiknya dia dan betapa berengseknya gue. GUe berjali-kali nyakitin dia dan dia bisa maafin gue tapi untuk apa yang baru terjadi gue nggak tau apa dia masih bakalan bisa nerima gue ato bahkan ngehapus gue dari ingetannya. Hanya Tuhan yang tau. Dia bahkan nemenin gue di saat tersulit yang gue hadapin tapi apa balesan gue? Gue cuma bisa buat dia sakit dengan segala kelakuan gue. Terkadang gue mau nyerah dengan hubungan yang gue jalanin daripada selalu nyakitin hati dia cuma gue nggak yakin gue masih bisa bertahan kalo gue ngelepas dia pergi.

Gue egois? ya itu gue gue emang cowok paling egois di dunia gue akuin itu. Gue nggak yakin sejak kapan tapi gue tau kalo gue nggak bisa lepas dari dia. Gue ngebutuhin dia kayak gue ngebutuhin udara. Bilang gue lebai atau apapun gue bakalan terima karena emang itulah yang gue rasain. DIa selalu ada buat gue di masa gue terpuruk sekalipun dia bahkan terlalu mengenal gue luar dalem (pikirannya jangan pada jorok yah). Dia bahkan tau disaat gue matimatian nyembunyiin masalah gue dari dia.

BIanca.... Gue menyebut nama cewek yang paling gue sayang setelah bunda dengan penuh penyesalan dan kerinduan. Mata gue menatap nanar ke langit-langit kamar gue yang seakan merefleksikan bayangan Bianca. Perlahan gue raih handphone gue yang tergelatak d kasur nggak jauh dari tempat gue tiduran dan memencet angka dua. Nada tunggu men yambut gue dan nggak lama kemudian gue ngedenger suara cewek yang gue rindukan itu.

"Halo Zi?" jawabnya pelan

"I miss you BI." kata gue yang disambut keheningan diseberang sana.

"Zi,can we talk later? Aku lagi d sekolah." balesnya setelah lama keheningan menyelimuti kami.

The BabyWhere stories live. Discover now