Buat yang udah baca,nungguin,vote juga kommen d part sebelumnya Jejen sorry banget karna ceritanya lama banget dan juga dikit postingannya. Maklumlah yang nulis juga penulis kacangan. Hehehehe btw part ini jejen tulis di sela sela waktu ujian akhir semester dan ngerjainnya malem malem gini nggak tau deh kenapa malah bisa nulis kalo malem. Buat semuanya jejen minta tolong kasih saran yah biar jejen tau apa salah jejen :) Dan part ini terbit garagara temen jejen yang belabelain mau bangunin jejen besok pagi biar nggak telat ujian :D TThank you,bro
Zion Pov
"Dia lagi masa subur waktu kami ngelakuin 'itu' sial itu yang dinamain Holly Shit. Gue bahkan nggak tau apa aja yang udah gue lakuin sama dia apa gue beneran ngelakuin 'itu' sama dia atau nggak apa gue nembak dalem atau nembak luar." dan inilah yang gue lakuin seharian setelah pertemuan gue sama Stella kemaren. Gue bahkan sampe lupa buat nelfon Bianca.
Btw,udah pada tau Bianca kan? Dia cewek gue yang sempet gue ceritain sedikit sebelumnya. Cewek yang ngebuat gue ngerasa nggak pantas buat ngedampingin dia,cewek dengan hati paling mulia yang gue kenal. Lo nggak percaya kenapa gue bisa bilang gitu? Hei jujur aja yah kita sebagai anak muda sekarang mana peduli lagi sih sama yang namanya pengemis,gelandangan dan segala macemnya tapi Bianca beda. Dia peduli dengan mereka semua,dia bahkan rela berpanas-panasan masuk ke tempat tempat kumuh buat ngebantu anak anak nggak mampu dengan ngajarin mereka. Nggak jarang juga Bianca berkumpul sama semua gelandangan,pengemis dan pemulung hanya untuk berbagi rezeki yang dititipkan oleh-Nya.
And kenapa gue malah ngaco ngebahas Bianca gini sih? Kan harusnya gue fokus sama masalah gue sekarang yang bener bener genting. Kalo itu si Stella 'tekdung' gimana? Gue bahkan nggak bakalan yakin kalo itu anak gue. Secara hidupnya yang bebas ini ngebuat dia biasa ngejalanin seks sama siapapun yang ngebuat dia tertarik.Dan sialnya gue kejebak sama dia. Silly me...
Hari ini Brian,salah seorang sohib gue udah ngabarin dia bakalan dateng sekaligus ngebahas rencana kepindahan gue bareng dia ke New York 2 minggu lagi. Just say I'm a jerk di saat gue ada masalah kaya gini gue malah ngebahas rencana kepindahan gue. But,the show must go on right? Apa yang udah direncanain dari berbulan-bulan yang lalu nggak mungkin gue batalin cuma karna masalah ini.Just say, seminggu ini gue syok karna gue sama sekali nggak sadar apa yang gue lakuin. And for a God's sake di tefon kemaren malem Brian bilang dia ngeliat Stella dengan seorang laki-laki berpenampilan seperti esmud di club. Sarap nggak tuh gimana gue bisa simpati sama dia?
"And just think what you have done is a mistake. Learn from it." Itu kata kata yang gue dapet pas ngebuka twitter dan yeps,gue nanemin kata kata itu di otak gue. Nggak ada gunanya gue mikirin apa yang udah terjadi. Yang harusnya gue lakuin adalah belajar dari kesalahan itu.
Tiba-tiba aja pintu kamar gue ngejeblak dan di sono tampaklah penampakkan sosok cowok dengan tinggi 182 cm dengan pakaian kasualnya dan senyum yang bermain di bibirnya. Udah ada yang bisa nebak blom? Dia Brian, lengkapnya Brian Wicaksono. Ada yang merasa familiar dengan nama belakang sohib kucrut gue satu ini? Dan ya benar sekali dia anak satu-satunya dari keluarga Wicaksono. Tanpa gue persilahkan masuk,melengkapi kelakuan kurang ajarnya dia nyelonong aja ke kamar gue dan ngebanting badannya di atas kasur gue ngebuat gue yang lagi duduk di salah satu sisi tempat tidur sedikit terlempar.
"Hey dude," sapanya tanpa menghilangkan senyuman di bibirnya senyuman yang ngebuat gue merinding,"gimana servisnya? Puas?" tanyanya sekarang dengan tampang mesum yang dibuat buat
"Servis? Servis apaan Yan?"tanya gue belagak bego
"Alah udah nggak usah belagak pilon loe. Itu yang sama Stella puas nggak loe?" tanyanya lagi da sebelum gue sempet ngejawab dia melanjutkan."kalo ngeliat dari kelakuan loe d club waktu itu gue jamin si Stella bener-bener 'habis' malem itu. Gila loe masih di depan anak anak loe udah nyosor man. Parah loe! Loe bilang gue mesum kalo gitu yang kemaren loe lakuin apaan dong?" lanjutnya lagi sambil ngedip ngedip genit ke gue dan kelakuannya itu mirip kayak kelakuan banci.