Zion pov
Hari ini gue bakalan ninggalin negara yang gue cintai bareng Brian. Dalam beberapa hari terakhit ini gue sama Bianca sudah komunikasi kaya biasa lagi bahkan kata Brian makin lengket cuma lengket nggak kaya yang kalian semua bayangkan karna gue sama dia dipisahkan ama lautan dan kali ini gue bahkan bakalan pergi lebih jauh lagi. Kami tidak hanya dipisahkan sama pulau tapi benua. Yups hari ini gue sama Brian berangkat ke New York dan ngelanjutin kuliah gue disana. Taun depan Bianca janji bakalan nyusul gue biar kami bisa pacaran layaknya orang normal lainnya nggak kayak sekarang yang pisah pisah kaya gini. Gue udah stand by di bandara sambil bawa koper gue begitu juga Brian cuma bedanya bawaan tu kucrut satu lebih sedikit dari gue. Dia bakalan sering balik ke Jakarta beda sama gue karna bundas ama abi bakalan nyusul gue ke Canada beberapa bulan lagi. Rumah gue yang di Jakarta bakalan kosong karena yang nempatin cuma adek gue dan gue bisa jamin tu anak bakalan lebih milih stay di apartment yang ada di daerah gading ketimbang di rumah. Bianca nggak bisa nganterin gue pergi hari ini karna emang ini jadwalnya sekolah bahkan Bianca sedang ngadepin ujian. Berat memang buat ninggalin Jakarta apalagi dengan semua kenangan yang tersimpan dan tercipta di dalamnya. But life must go on, Bunda nge suport gue dan ngeyakinin gue kalo gue bisa dan gue harus manfaatin kesempatan yang ada buat ngeraih mimpi gue.
Ada telfon masuk dari orang yang gue sayang kedua di dunia karna yang pertama itu nyokap gue,Bianca.Satu telfon aja dari Bianca dan foila perasaan gue yang sedih langsung berubah jadi seneng minta ampun.
"Zi,I love u,I will miss u. even I already miss u." itu kata kata yang gue denger begitu gue ngangkat telfon dan gue denger suara Bi kayak sengau gitu.
"Aku sayang kamu Bi, Aku berat ninggalin kamu. Kalo kamu minta aku buat tinggal,aku bakalan tinggal n ngebatalin keberangkatan aku.'
"I'll be alright Zi.AKu cuma mau kamu tau aku sayang sama kamu. Aku bakalan kangen sama kamu meskipun sekarang aja aku udah kangen sama kamu."
"Bi,aku miohon jaga hati kamu yah.Aku bakalan balik secepetnya biar kita bisa barengan lagi kaya dulu waktu kita kecil. Aku sekarang bakalan jauh banget sama kamu,kamu jangan suka nangis lagi kaya dulu. Kalo ada apa apa kamu kabarin aku. Aku bakalan selalu bantuin kamu."
"Ya Zi,kamu jaga diri kamu di sana yah. Jangan selinguh disana Zi."
Terdengar suara panggilan buat para penumpang pesawat dimana Zion salah satunya dan Zion masih ngerasa berat buat nutup pembicaraan telfon terakhir mereka.
"Bi,I have to go. Take care. I love you."
"Love you,too Zion Mahabrata."kata kata itu yang akhirnya menutup pembicaraan mereka.
Cabin crew yang kami lewaati saat memasuki pintu pesawat tersenyum ramah ke arah gue juga Zion. Kami melangkah menyusuri lorong pesawat yang bakalan menemani perjalanan kami sampai ke transit ke Hongkong sebelum melanjutkan penerbangan ke New York sana. Gue ama Brian udah duduk dengan tenang di dalem pesawat dan yups kami lebih memilih duduk di kelas bisnis dong mau gimanapun juga kenyamaan sangat diperlukan mengingat waktu perjalanan yang lumayan lama. Gue mengatur posisi gue dan mulai mengeluarkan beberapa majalah otomotif yang baru gue beli tadi juga ipod dari tas. Gue mulai memainkan salah satu musik yang ada di player ipod gue dan membuka majalah otomotif sedangkan Brian di sebelah gue udah memulai aksinya buat memikat perhatian beberapa cewek yang menurutnya cantik. Gue emang lebih milih duduk di dekat jendela karna kalo Brian udah nemuin mangsa yang tepat gue jamin tu kucrut bakalan ngeganggu ketenangan hidup gue jadi gue lebih milih terasing deh ketimbang keganggu ama tingkah si kucrut.
Beberapa lagu udah berganti dan begitu gue liat ke samping,si kucrut lagi mandangin seseorang cewek dengan tampang playboy mupengnya. Gue tebak bentar lagi kalo dia masih nggak nutup mulutnya bakalan ngences tuh. Intro lagu yang terasa asing buat gue bahkan mungkin baru sekali ini gue denger intro lagu yang kayaknya sedih banget dan sekarang gue bahkan nggak tau udah berapa lama kami mengudara karna yang keliatan dari jendela itu cuma lautan lepas.Yang ngebuat gue otomatis keinget sama salah satu kenangan gue sama Bianca. Gue takut ketinggian dan itu adalah pengakuan jujur. Gue jadi keinget cara Bianca ngebuat gue nantangin segala ketakutan gue dan ngebuat gue sedikit lebih berani dari sebelumnya. Thanks to her karna sejak itu gue lebih berani ngadepin ketakutan gue walaupun caranya ngebuat gue ketakutan setengah mati.