Part 2

19.3K 212 9
                                    

Pagi ini selesai sarapan aku langsung berangkat ketempat kerjaku, disepanjang jalan yang aku lalui aku ditemani sama musik yang aku setel lewat hedset ( bener gk sih tulisannya ??? Au ah yang penting itu dh maksudnya heee).

Sampai ditempat kerja tenyata belum ada yang dateng coy huuuf aku yang kerajinan atau memang aku yang belum tau jam masuknya maklumlah kan hari pertama hee

O ya sampai lupa aku kerja di apotek , apotek yang katanya sih apotek paling besar di kota tempat aku tinggal , beruntung bangetkan aku bisa kerja disini
Ya iyalah nana gitu loh otaknya encer makanya bisa lolos interview heee.

Berhubung belum ada yang dateng jadi aku cuman duduk sendiri nih disini sambil baca novel yang belum selesai aku baca tadi malam, lama-lama aku terhanyut dalam duniaku sendiri yaitu dunia hayalan yaiyalah hayalan soalnya kalau aku baca novel itu harus sambil hayalin kalau aku jadi tokoh utama dalam novel itu huuu miris banget sih tapi gak papa kan kalau kita ngarep dikit heee.

Menit demi menit berganti lama-lama karyawan-karyawan apotek pada dateng semua karna aku belum kenal satu-satu jadinya aku cuman diem aja sambil sesekali dengrin ni orang-orang pada ngomong lama-lama ada cewek yang nempuk pundak aku langsung aku nengok " kamu karyawan baru ya " tanya dia ke aku
" mm iya kak aku karyawan baru hee"
"Nama kamu siapa"
" natalia kak , kakak bisa panggil atau natali "
" owh kenalian saya lily "
Kata kak lily kenalin namanya ke aku trus aku disuruh deh kenalan sam karyawan-karyawan yang lain.


Dan akhirnya aku tau deh nama-nama karyawannya
Pak surya si spr di apotek atau yg bertugas ngorder obat, trus ada bu sari penannggung jawab faktur, pak diman sang supervaiser( bener gk tlisannya) au ah bodo
Trus ada kak dimas, dan pegawai lainnya banyak deh males sebutin satu2 soalnya ada yang ke inget ada yg lupa saking banyaknya dan inipun semua yang shift pagi aja katanya beda lagi yang shift sore.

Selesai sesi kenalannya yang berlangsung di luar apotek kita semua akhirnya masuk ke dalam apotek.karna memang apotek sudah buka dan apotek bukanya jam 9 pagi.

jadi kita semua langsung masuk kedalam apotek dan aku langsung diajarin dah tuh cara-cara pelayannan, tata letak obat dan sebagainya sama kak lily. Kenapa kak lily karna aku paling dekat sama kak lily heee

Skiip


Berhubung jam kerja aku udah selesai karna ini udh jam 3 sore jadi aku siap-siap buat pulang .
O ea tadi aku dikasih tau kalau aku masuk jam 9 sampai jam 3 huuuf lumayan yah
Sampai diparkiran aku pakai helm dannn capcus buat pulang kerumah horeee.

Tapi di jalan pas aku lagi asik-asik dengerin musik sambil ngangguk2-ngangguk gak karuan ikutin aluna musiknya
Sampai2 gak focus liat depan jadi aku gak tau kalau ada mobil yang tiba-tiba berenti secara mendadak nah aku yang kaget jadi ndak sempat ngerem soalnya jaraknya dah deket banget coy daaaaaaaaaaaaan naas banget aku nabrak mobil orang. "alamak dapet masalah aku mak"sambil mejemin mata sambil ngusap muka kasar. utung aku ndak kenapa-kenapa cuman shock dikit aja,dan motor aku juga kayaknya ndak kenapa-kenapa.


( nah buat semuanya jangan ikutin aku yah kalok lagi bawak mobil atau motor yang focus sama jalann kalau bisa jangan deh ikutin aku yang sambil dengerin music) ok back to story


karna aku orang yang bertanggung jawab dan ndak lari dari masalah jadi setelah rasa shock aku lumayan hilang,aku memutuskan untuk turun dari motor dan melihat keadaan mobil yang tadi aku tabrak.o ya dan beruntung banget disini jalalnanya lumayan sepi jadi kejadian ini tidak menimbulkan kemacetan.

"mas saya bener-bener minta maaf tadi saya kurang focus bawa motornya jadi saya ndak lihat kalau mobil masnya berenti,berentinya juga mendadak sih mas jadinya saya kan kaget dan ndak sempat ngerm karna jaraknya juga sudah deket banget".sambil nunduk buat liat kerusakan mobilny dan kalian bisa tebak mobilnya penyok dan kegores sama motornya aku tapi bukan itu masalahnya masalahnya adalah ini mobil kayaknya mobil mahal coy,aku emang ndak terlalu tau jenis-jenis mobil tapi ini sudah keliatan kalu ini bener-bener mobil mahal,karna sedikit banget orang-orang dikota ini yang punya mobil kayak gini karna harganya yang mahal banget.

"kamu gimana sih bawa motornya yang bener dong pakai mata makanya"

"maaf mas saya bawa motor ya pakai tangan lah masa pakai mata gimana ceritanya tuh bawa motor pakai mata "masih sambil nunduk

"malah ngeyel lagi ni anak di kasih tau juga ,mau kamu saya laporin polisi"

"maaf mas maaf banget tolong jangan laporin saya kepolisi saya bakalan ganti rugi kok kerusakan mobi mas."(dalem hati mah nagis kejer dapet uang dari mana aku kerja juga baru sehari trus uangnya dari mana aduuh T_T)

"memang kamu bisa ganti rugi kerusakan mobil saya ,yakin kamu ???"

"insaallah saya bakaln usahakan kok mas ,jadi masnya tenang aja"

"ok kalau gitu saya bakalan hubungin kamu nanti kalu mobil saya sudah selesai diperbaiki,sekarang mana kartu pelajar kamu??"

"hah kartu pelajar???maaf mas saya ndak bawa kartu pelajar saya toh buat apa saya juga sudah lulus sekolah"dan setelah aku jawab begitu masnya keliatan bingung banget dan ya ampun ya ampun masnya ternyata ganteng banget coyyy ,memang dari tadi aku nunduk mulu ndak berani liat mukanya karna saking takutnya jadi aku ndak tau muka masnya kaya gimana dan sekarang rasanya nyesel banget ndak liat dari tadi ya ampuuuun masnya ganteng bangetttt sumpah nikmat tuhan mana yang engkau dustakan ,

dan pas lagi asik bengong ngeliatin masnya tiba-tiba ada bau parfum yang wanginya enak banget sampai-sampai aku merem menikmati wangi parfum ini.(kebetulan lagi ada angin jadi wangi parfum masnya itu ketiup angin)

"wooy malah merem ni anak,kalau gitu kamu sudah punya KTP kan??"kata masnya menghilangkan khayalan aku yang lagi melambung ke langit (cieh tinggi banget).

"iya mas" "mana"

"ini mas"sambil nyerahin KTP aku

"jadi berhubung katanya kamu mau bertanggung jawab dengan mengganti kerusakan mobil saya KTP kamu saya sita buat jadi jaminan biar kamu gak bakalan lari dari tanggung jawab"

"mas tenang aja saya gak bakalan lari dari tanggung jawab kok"

"ya kan siapa tau,dan satu lagi mana hape kamu?"sambil mengulurkan tangannya

" hp buat apa mas" kataku

"biar saya bisa hubungi kamu kalau mobil saya sudah selesai diperbaiki di bengkel dankamu bisa bertanggung jawab bayar ongkos bengkelny" kata masnya.

jadi ya udah aku kasihnomor ponselku dan dia langsung masuk kedalam mobilnya,tapi sebelum dia masuk dia bilang "jangan coba-coba bohongin saya atau kamu saya laporin polisi" dan cuuuuss dia ninggalin aku yang laga terdiamhuuuuufff hari yang sangat melelahkan.


TBC...

Mf ya tulisannya berantakan ceritanya jg amburadul maklum baru belajar nulis :)

Possessive BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang