Intro

20.1K 2K 117
                                    

Cinta? Apa itu?

Pertanyaan di atas memang cocok untuk seorang Kim Taehyung, Si Manusia Es yang begitulah julukan yang dia dapatkan di sekolahannya.

Karena siapapun tidak akan betah berlama-lama dekat dengannya. Memiliki sikap dingin dan tak acuh yang sangat canggung dan beku, maksudnya sehebat apapun dan sekeras apapun kau mencoba meruntuhkan sifat dinginnya itu tidak akan bisa—

Belum ada yang bisa tepatnya.

Raut wajah yang selalu menampilkan ekspresi datar yang tidak bersahabat, kedua mata tajamnya yang seolah mengintimidasi setiap saat, dan terakhir sikapnya yang tak pernah peduli pada sekitarnya membuat Taehyung tidak memiliki seorang teman.

Tapi...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebeku apapun es pasti akan mencair juga. Seperti es kutub di kutub selatan dan utara yang suatu saat akan mencair juga.

Taehyungpun sama.

Hari itu ada murid baru di sekolahnya.

Orangnya manis, periang, bersahabat, cerewet, peduli terhadap siapa saja, dan polos.

Namanya Jeon Jungkook, murid pindahan asal Busan, kota kelahirannya.

Sebenarnya pertemuan mereka terbilang lucu jika diingat.

Taehyung yang merasa risih atas kehadiran Jungkook, sedangkan Jungkook sendiri terus menempelinya ke manapun.

Dengan berbagai cara Jungkook mencoba meluluhkan hati es seorang Kim Taehyung.

Dan sejak hari itulah, di mana hidup Taehyung mulai berubah semenjak kehadiran sosok Jungkook di dalam hidup dan hatinya, mungkin?

Apakah Jungkook akan berhasil?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Layaknya es krim beku yang mencair, aku akan membuatmu mencair dengan caraku sendiri!"—Jungkook

"Seseorang, siapapun tolong jauhkan kelinci manis ini dariku!"—Taehyung

©leenamarui

Eiskreme✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang