Chapter 7

152 5 0
                                    

Biarlah orang orang
syirik dengan hubungan kita.
Yang jelas kita lewati
ini bareng bareng

Hari ini hari dimana Seluruh siswa kelas XI dan XII akan mengikuti kemping. Kini (Namakamu) tengah bersiapsiap untuk pergi kesekolah diantar bisma. Karena disana akan menaiki bus untuk ke puncak.

Kini jam sudah menunjukan 7:30 (Nk) Memtuskan untuk langsung berangkat, masa waketos kesiangan, gumamnya.

“Sayang jangan kecapean ya. disana iqbaal juga ikut kan?  Kamu jangan jauh jauh sama iqbaal.” Ucap mama (Namakamu)

Oke!! Yaudah ma aku berangkat dulu ya Bye”

Kini (Namakamu) sudah berada disekolah ia melihat Gebby sudah ada didekat Aula duduk bersama bastian.
Lalu menghampiri Gebby dan Bastian

“Eh (Namm..) iqbaalnya mana?” Tanya bastian.

(Namakamu) hanya mengangkat bahunya.

Apa Bas? lo kangen sama gue? sorry gue masih waras” Ucap iqbaal tibatiba yang langsung duduk memainkan ponselnya.

Ck! Sialan lo”

“Kamu kenapa? Tasnya kok masih dipake sih. Taro aja di bis, berat loh”

Ucap iqbaal pada (Namakamu) yang mengambil alih ransel besar (Nk) kemudian berjalan kearah bis lalu kembali lagi kedekat Aula.

Kini iqbaal memakai topi berwarna hitam, Baju kaos berwarna hitam  dilapisi kameja kotakkotak merah lengan panjang dan celana jeans berwarna hitam, sepatu adidas berwarna hitam.

sedangkan bastian memakai jeans berwarna biru dengan baju kaos berwarna Abu bertuliskan NYC .
dengan sepatu hitam.

Keduanya hanya memakai tas sekolah biasa, itupun tidak sekembung tas milik Gebby dan (Namakamu).
Begitulah lakilaki~

Kini sudah tepat pukul 8:59 seluruh siswa diperintah untuk segera naik kedalam bis oleh guru pembina.

Mereka sedang berada dalam bis,
Kini (Namakamu) duduk dengan iqbaal sedangkan desebelahnya ada Bastian duduk dengan Gebby.

Sepanjang perjalanan (Namakamu) hanya menyender pada bahu iqbaal sambil memainkan ponsel iqbaal. Sedangkan iqbaal mengusap pelan rambut (Namakamu) dan masih mengobrol dengan Bastian, sesekali mereka tertawa.

Kemudian iqbaal memainkan gitarnya, Menyanyikan lagu Slank-Ku tak bisa. Semuanyapun terbawa suasana kemudian ikut bernyanyi.

Ternyata sedari tadi iqbaal memainkan gitar (Namakamu) memvidio nya dan memasukannya pda Instagramnya.

Instagram

(Namakamu)Angelin

[vidiogitar]

3,268 likers
Beruntungbangett<3 @Iqbaal.e
190 view all comments

Off

“Aduh pacar gue ini Bas manja banget, kalo mau tidur aja gapapa. Masih jauh loh”

Ucap iqbaal pada (Namakamu) sambil menyenderkan kepala (Namakamu) dibahunya.

Iya (Nam..), Gebby aja tidur. lagian masih jauh”

Timpal bastian sambil tangan mengusap pelan rambut Gebby. Lalu (Namakamu) mendongak kearah bastian, benar saja Gebby sudah tidur.
(Namakamu) pun mulai memejamkan matanya. Dengan kepala nyender ke dada iqbaal. Sementara iqbaal asik saja ngobrol dengan bastian

Promise idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang