Kamu tengah berlari-lari kecil di sekitaran taman, hari ini kamu berniat untuk jogging di sekitaran taman perumahanmu. Banyak mata yang sedari tadi memperhatikanmu, tetapi kau mengacuhkannya.
Line!
Bunyi notifikasi aplikasi berwarna hijau itu membuat lagu yang tengah kamu dengarkan lewat headphone berhenti. Kamu pun memutuskan untuk berhenti sejenak di bangku taman.
Jisoo.Kim
Besok ikut prom?
Read
You
Kagak tau, liat aja nanti.
Read
Jisoo.Kim
Lah, gimana sih lu.
Read
You
Besok gue kasih tau di sekolah. Dah ah, mau lanjut Jogging dulu.
Read
Jisoo.Kim
Wah, kaga ngajak nih jogging.
Read
Kamu pun melanjutkan jogging, hingga tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam siang. Kamu memutuskan untuk jalan kecil menuju cafe tempat langgananmu saat sehabis olahraga.
"Annyeong, (y/n)." sapa seorang gadis ketika kamu menghampirinya.
"Annyeong, eonni." sapamu.
"Seperti biasa?" tanyanya.
Kamu mengangguk sambil tersenyum.
"Ne, eonni. Seperti biasa."
Kamu pun berjalan ke tempat biasa, mendudukkan diri sambil memandang kaca jendela yang menghadap jalanan. Tiba-tiba seseorang melewati jalanan yang tengah kamu lihat, matamu membulat seketika.
'Bukankah itu Yuta Sunbaenim?' Pikirmu.
Sebenarnya kamu menyukainya hanya saja kamu malu untuk mengungkapkannya. Kamu hanya bisa memandangnya dari jauh dan tidak berani mendekatinya.
Kamu menghela nafas kecil. Kemungkinan kecil kamu bisa dekat dengannya, kamu terus melamun sampai pesananmu datang. Kamu yang tersentak mencoba melihat siapa yang menaruhnya.
"Ah, eonni. Gomapta." ujarmu sambil tersenyum.
"Apa yang sedang kau lamunkan?"
Kamu tersenyum malu sambil menggeleng kecil.
"Aniya, eonni. Tadi hanya melihat jalan saja." bohongmu.
"A... geuraeyo. Aku harus balik lagi, sampai jumpa lagi (y/n)."
"Annyeong, eonni."
Setelah kepergian gadis itu kamu mulai mengaduk-aduk makananmu asal, selera makanmu hilang dalam sekejap. Pikiranmu blank, tidak tahu apa yang sedang kamu pikirkan.
Srek...
Bunyi kursi bergeser terdengar jelas di telingamu. Tetapi kamu masih belum sadar akan suara itu.
"Hey, kenapa tidak kau makan?"
Dan karena suara husky itu kamu menghentikan kegiatanmu, terdiam karena merasa terkejut. Kamu segera mendongakkan kepalamu dan melihat seorang pemuda bersurai brunette sedang tersenyum sambil melambaikan tangannya padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT ✘ Reader ♔ Imagine ♔ [ DISCONTINUED ]
NouvellesAbout you and NCT (NCT x You) #31 in Short Story (170624) #40 in Short Story ( 170520 ) #100 in Short Story ( 170506 ) Read first then Vote ● 3● [ Non baku & Baku ] ⓒ20170219