#1

3K 187 3
                                    

Taehyung dan Tzuyu adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. Banyak rintangan, suka, dan duka yang telah mereka hadapi selama 3 tahun itu. Bagaimana tidak, Taehyung adalah seorang idol yang sangat terkenal, tentunya akan ada banyak orang yang menentang hubungan itu dan bahkan tak segan-segan berkomentar negatif atau kasar. Tzuyu sendiri adalah seorang trainee di sebuah agensi besar yang menaungi Taehyung. Semenjak hubungan mereka diketahui oleh publik, mereka langsung mendapatkan banyak rintangan dan cobaan. Terutama Tzuyu, dia harus menerima banyak komentar kasar dan perilaku yang kurang menyenangkan dari orang-orang yang tidak menyukai hubungannya dengan Taehyung. Ketika Tzuyu bepergian, tak jarang ada orang-orang yang mengata-ngatainya dan menatapnya dengan sinis. Karena kejadian itu, Tzuyu menjadi trauma dan takut untuk berada di tengah-tengah keramaian. Ia bahkan pernah menderita Anxiety Disorder (gangguan kecemasan). Ketika ia berada di tengah-tengah keramaian, akan muncul dipikirannya bahwa semua orang yang ada disekitarnya sedang mengatakan hal-hal yang buruk tentangnya sambil menatapnya dengan sinis, seolah-olah mereka sangat membencinya. Bersyukur bahwa agensi yang menjadi tempat trainee Tzuyu sangat berusaha untuk menjaga dan melindungi Tzuyu. Mereka mengerti apa yang dialami dan Tzuyu dan memberikan Tzuyu waktu untuk berhenti dari aktivitas traineenya sementara.

"Tzuyu-ya, Taehyung ingin bertemu denganmu" Ibu Tzuyu memanggil Tzuyu yang sedang berada dikamarnya.

"Baiklah bu.." Sahut Tzuyu.

Tak lama kemudian, Tzuyu menghampiri Ibunya dan Taehyung yang sedang duduk dan berbincang-bincang di ruang tamu.

"Ibu akan menyiapkan makan siang, tunggu ya .." Ibu Tzuyu berdiri dan pergi menuju dapur meninggalkan Tzuyu dan Taehyung di ruang tamu.

Kedua orang tua Taehyung dan Tzuyu sudah mengetahui hubungan mereka dan mendukungnya, walaupun pada awalnya orang tua Tzuyu sedikit menentangnya karena khawatir hubungan Tzuyu dan Taehyung akan merusak karir Taehyung. Taehyung dan Tzuyu lebih sering bertemu di rumah, mereka juga terkadang berjalan-jalan keluar rumah saat situasi disekitar tidak terlalu ramai, namun mereka harus tetap berusaha agar orang-orang tidak mengenali mereka. Hal ini karena Taehyung tahu jika Tzuyu takut terhadap keramaian.

"Ayo kita berbicara di taman halaman rumah.." Taehyung mengajak Tzuyu keluar.

Tzuyu hanya menganggukkan kepalanya dan mereka berdua keluar bersama menuju taman yang ada di halaman rumah Tzuyu. Mereka duduk disebuah ayunan yang dikelilingin dengan bunga-bunga yang indah.

"Apakah kau baik-baik saja?" Tanya Taehyung.

"Ya, aku baik-baik saja. Bagaimana kegiatanmu hari ini, apakah semuanya berjalan dengan lancar?" Tzuyu balik bertanya.

"Semuanya berjalan dengan lancar, apakah kau mengkhawatirkanku?" Taehyung menatap Tzuyu.

"Tentu saja, kau bisa saja sakit karena kelelahan. Akhir-akhir ini jadwalmu sangat padat. Tadinya aku ingin menghubungimu, tapi aku tak ingin mengganggumu aktivitasmu." Jawab Tzuyu yang juga menatap mata Taehyung.

"Tenang saja, selama kau disisiku, aku akan baik-baik saja. Dan jika aku sakit, pasti akan sembuh ketika bertemu dengamu atau mendengar suaramu." Taehyung tersenyum kepada Tzuyu.

"Aishh, kau ini bisa saja. Kau pasti bercanda." Tzuyu sedikit cemberut..

"Aku serius sayangku.." Kata Taehyung sambil mencubit pipi Tzuyu.

"Baiklah, aku percaya padamu.." Tzuyu tersenyum malu.

"Taehyung, Tzuyu, kemarilah. Ayo kita makan siang bersama." Ibu Tzuyu memanggil Tzuyu dan Taehyung untuk makan siang bersama.

"Baiklah bu.." Jawab Tzuyu.

"Ayo kita masuk.." Tzuyu memegang tangan Taehyung dan mengajaknya masuk.

"Ya sayang.." Jawab Taehyung sambil tersenyum.

Tzuyu dan Taehyung pun masuk kedalam rumah untuk makan siang bersama..


***

I'm With You Bae ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang