#5

1.1K 95 1
                                    

"Hyung, kapan aku bisa kembali ke Korea?" Tanya Taehyung kepada managernya yang sudah dianggapnya seperti kakaknya sendiri.

Taehyung masih berada di Jepang, namun ia sangat ingin kembali ke Korea. Ia benar-benar merindukan Tzuyu. Terlebih lagi ia jarang berkomunikasi lagi dengan Tzuyu.

"Yah, kau tahu sendiri kan. Kau masih memiliki beberapa event yang harus kau hadiri. Aku sendiri sebenarnya sedikit kesal, karena mereka mengundangmu secara dadakan." Jawab manager itu.

"Aishh.. Aku benar-benar merindukan Tzuyu. Kenapa jadi sulit sekali berkomunikasi dengannya..." Taehyung terlihat sedih sambil menatap wallpaper ponselnya yang tak lain adalah fotonya bersama Tzuyu.

"Apakah kau tidak tahu? Tzuyu sudah mengikuti pelatihan bersama para anggota trainee lainnya." Ucap sang manager.

"Eoh? Benarkah? Siapa yang memberitahumu hyung?" Taehyung sangat kaget.

"Seorang staff memberitahuku 2 minggu yang lalu. Tzuyu datang bersama ibunya saat itu. Dia bahkan sudah tinggal di asrama bersama anggota trainee lainnya. Dia tak memberitahumu? Wah, kasihan sekali dongsaengku ini, sepertinya kau benar-benar kehilangan kontak dengan Tzuyu." Kata manager Taehyung yang sedikit heran.

"Aigoo..Aku sedang serius hyung. Lalu apakah dia baik-baik saja?" Tanya Taehyung.

"Sepertinya begitu. Kau tenang saja, aku sudah meminta kepada staff untuk segera memberitahuku jika terjadi sesuatu kepada Tzuyu." Manager Taehyung mencoba untuk membuat Taehyung tak berpikiran negative.

"Syukurlah.. Terima kasih hyung. Awas saja jika tidak memberitahuku.." Taehyung terseyum..

"Baiklah dongsaengku. Oh ya, aku mau keluar menghirup udara segar dulu. Suasana di apartement ini menjadi panas karena sikap seorang pria malang yang merindukan kekasihnya. Hahahaha..." Manager Taehyung tertawa sambil menatap Taehyung.

"Apa? Awas yah hyung.." Taehyung terlihat sedikit kesal dan berusaha mengejar managernya. Namun sayang, managernya berhasil melarikan diri.


***

I'm With You Bae ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang