Malam hari di rumah sakit Seoul
Tzuyu sudah sadarkan diri sejak siang tadi, namun ia masih terlihat sangat pucat dan kondisi tubuhnya masih lemah. Oleh karena itu, dokter menyarankan Tzuyu untuk lebih banyak beristirahat.
"Bagaimana keadaan anak saya, Dokter?" Tanya Ibu Tzuyu kepada seorang Dokter yang baru saja memeriksa keadaan Tzuyu.
"Meskipun keadaanya sudah lebih membaik, dia bisa saja mengalami serangan panik dan tak sadarkan diri seperti sebelumnya. Gangguan kecemasan dan trauma yang dialaminya, bisa datang kapan saja. Saya pikir, dukungan dan kasih sayang orang-orang disekitarnya sangat ampuh untuk membantunya mengatasi semua itu." Jawab Dokter itu.
Setelah berbincang-bincang cukup lama, Dokter yang merawat Tzuyu meninggalnya ruang inap tempat Tzuyu dirawat.
Tak lama setelah itu seorang pria yang membawa bunga membuka pintu dan membuat Ibunya Tzuyu terkejut. Pria itu adalah Taehyung.
"Selamat malam, bu.." Taehyung memberikan salam..
"Eoh, Taehyung? Kau sudah kembali?" Ibu Tzuyu sedikit terkejut.
"Aku baru saja tiba dan aku langsung kesini. Kedua orang tuaku ingin menjenguk Tzuyu bersamaku, tapi aku melarangnya karena aku khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saat-saat seperti ini pasti ada banyak kamera yang mengintai kita semua. Aku minta maaf karena sudah meninggalkan Tzuyu terlalu lama." Kata Taehyung.
"Ayah dan ibumu langsung datang kemari ketika tahu Tzuyu masuk rumah sakit beberapa hari lalu. Padahal saat itu kedua orang tuamu sedang sibuk. Ayah Tzuyu juga sedang berada di Jepang, namun ia belum bisa kembali ke Korea karena ayahnya sedang sakit. Kemarin ia juga ingin mengunjungimu ketika kau di Jepang, tapi ia tidak memiliki banyak waktu luang. Kau tak perlu minta maaf, kau pergi ke Jepang untuk bekerja." Ibu Tzuyu tersenyum.
"Kalau begitu bisakah aku yang menjaga Tzuyu? Ibu terlihat sangat lelah dan wajah ibu terlihat cukup pucat." Kata Taehyung.
"Ibu tidak ingin merepotkanmu. Kau pasti lebih lelah karena baru saja kembali dari Jepang." Balas Ibu Taehyung.
"Tidak bu, aku baik-baik saja. Aku mohon bu.." Taehyung memohon.
"Baiklah kalau begitu. Tapi jangan sampai kau melupakan kesehatanmu sendiri. Ibu akan pulang dan memasakkanmu makanan kesukaanmu." Kata ibu Tzuyu sambil mengamabil tas dan kunci mobil.
"Apakah ibu bisa membawa mobil sendiri? Aku bisa meminta bantuan managerku untuk mengantarkan ibu pulang." Taehyung khawatir karena ibu Tzuyu terlihat sedikit pucat.
"Kau tak perlu khawatir. Jika terjadi sesuatu, segera menghubungi ibu. Ibu pergi dulu ya.." Ibu Tzuyu meninggalkan ruangan.
"Baik bu. Berhati-hatilah dijalan.." Kata Taehyung.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm With You Bae ...
FanfictionKisah cinta antara seorang gadis trainee bernama Tzuyu yang memiliki gangguan kecemasan (Anxiety Disorder) dengan seorang penyanyi pria yang terkenal bernama Taehyung. Kesibukan Taehyung membuatnya kesulitan untuk berkomunikasi dengan Tzuyu. Sedangk...