#11

1K 88 0
                                    

Taehyung baru saja bertemu dengan pihak agensi dan membahas tentang hubungannya dan Tzuyu.

"Bagaimana hasil pertemuan tadi?" Manager Taehyung bertanya.

"Mereka tetap mendukung hubunganku bersama Tzuyu. Mereka juga mengatakan jika ada rumor-rumor tidak benar yang tersebar, pihak agensi akan menyelsaikannya melalui jalur hukum." Jawab Taehyung.

"Baguslah kalau begitu, jadi apa yang kau tunggu?" Manager Taehyung memberikan pertanyaan yang membuat Taehyung sedikit bingung.

"Apa maksudnya Hyung?" Taehyung balik bertanya.

"Apakah kau tak berniat untuk membawa hubunganmu ke arah yang lebih serius? Kalian sudah berpacaran cukup lama dan kalian sudah melewati banyak hal sulit. Bukankah akan lebih baik jika kalian benar-benar meresmikan hubungan kalian?" Manager Taehyung terlihat sedikit senyum-senyum.

"Yah terkadang aku berpikir seperti itu. Aishh sudahlah Hyung, jangan membicarakan tentang ini dulu.." Taehyung terlihat tak mau membahasnya.

"Terserah kau sajalah. Kau selalu saja seperti itu.." Manager Taehyung terlihat sedikit kesal.

"Hahaha... Menurut Hyung, kemana sebaiknya aku mengajak Tzuyu jalan-jalan? Aku ingin menepati janjiku." Taehyung bertanya.

"Mengajaknya jalan-jalan? Itu adalah ide yang bagus. Hmmm... Mungkin Namsan Tower. Itu adalah tempat yang wajib dikunjungi oleh sepasang kekasih." Saran manager Taehyung.

"Ohh, baiklah Hyung.." Jawab Taehyung singkat.

Taehyung dan managernya tidak melanjutkan pembicaraan mereka lagi. Kini mereka sibuk dengan ponsel mereka masing-masing.


***

I'm With You Bae ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang