Setelah berpikir matang-matang, Tzuyu akhirnya memutuskan bahwa ia akan mulai mengikuti latihan lagi. Hari ini ia akan pergi bersama ibunya.
"Apakah kau sudah siap?" Tanya ibu Tzuyu kepada Tzuyu sebelum pergi beraktivitas.
"Tentu saja, bu.." Tzuyu sangat percaya diri.
"Akan ada pengawal yang berjaga didepan gedung agensi, mereka akan memastikan suasa disana tidak begitu ramai." Kata Ibu Tzuyu.
Setelah 1 jam perjalanan, Tzuyu dan Ibunya pun tiba di tempat agensinya. Seperti yang sudah dikatakan ibunya dan dijanjikan oleh agensinya, terlihat beberapa pengawal di depan gedung dan suasana disana juga tidak begitu ramai. Tzuyu dan Ibunya pun memasuki gedung tanpa hambatan apapun.
"Kau bisa langsung pergi ke ruang latihan, Ibu akan bertemu dengan pihak agensi terlebih dahulu." Ibu Tzuyu memberikan sebuah koper kepada Tzuyu.
"Baiklah bu.." Tzuyu menuju ruang latihan.
Tak perlu waktu lama, akhirnya Tzuyu tiba didepan ruang latihan para trainee. Namun Tzuyu ragu untuk membuka pintu dan masuk kedalam ruangan itu. Ia pun terdiam sejenak.
"Wah, apakah itu kau Tzuyu??" Terlihat dua orang wanita menghampiri Tzuyu.
"Eoh? Nayeon? Mina? Bagaimana kabar kalian?" Tzuyu terlihat terkejut dengan kehadiran mereka.
Nayeon dan Mina adalah anggota trainee juga. Ketika Tzuyu mengikuti pelatihan, ia satu dorm dengan Nayeon dan Mina. Mulai dari situ, mereka menjadi lebih dekat dan akrab.
"Tentu kabar kami baik. Seharusnya kami yang bertanya seperti itu padamu. Kami sangat merindukanmu." Mina tersenyum.
"Iya, dorm benar-benar sepi tanpamu. Apakah kau akan mulai beraktivitas kembali?" Tanya Nayeon.
"Hmmm.. Iya, aku memutuskan untuk mengikuti latihan lagi. Aku juga sangat merindukan kalian." Tzuyu terlihat tak terkejut lagi.
"Kalau begitu apa yang lakukan didepan pintu ruangan ini? Bukankah kau harus masuk?" Tanya Nayeon.
Nayeon dan Mina langsung menggandeng Tzuyu dan membawanya masuk kedalam ruang latihan.
"Lihatlah siapa yang telah kembali?" Nayeon membuka pintu ruang latihan.
Terlihat beberapa anggota trainee lainnya yang berada diruangan itu sangat kaget dengan kehadiran Tzuyu.
Tiba-tiba saja ibu Tzuyu masuk keruangan itu dengan seorang pria yang tak lain adalah salah satu staff agensi.
"Baiklah, kalian mungkin sudah tahu. Tzuyu akan mulai mengikuti pelatihan lagi dan dia juga akan tinggal di asrama bersama kalian semua. Kalian semua pasti sudah tahu tentang gangguan kecemasan yang dialami oleh Tzuyu. Aku harap kalian bisa mendukungnya dan membantunya untuk mengatasi itu." Kata staff itu.
"Baiklah." Jawab seluruh anggota trainee yang ada diruangan itu bersamaan.
"Terima kasih karena kalian semua sangat baik terhadap Tzuyu. Aku harap kalian semua akan segera melakukan debut dan sukses. Aku permisi dulu...Fighting !!" Ibu Tzuyu berterima kasih kepada para anggota trainee dan memberikan mereka semangat.
Tak lama kemudian, seorang staff yang tadi masuk keruangan itu meninggalkan ruangan bersama ibunya Tzuyu. Para anggota trainee yang ada di ruangan itu pun langsung berkumpul bersama Tzuyu dan sepertinya mereka membicarakan banyak hal.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm With You Bae ...
FanfictionKisah cinta antara seorang gadis trainee bernama Tzuyu yang memiliki gangguan kecemasan (Anxiety Disorder) dengan seorang penyanyi pria yang terkenal bernama Taehyung. Kesibukan Taehyung membuatnya kesulitan untuk berkomunikasi dengan Tzuyu. Sedangk...