#7

1.1K 97 1
                                    

Sore hari di Jepang

Taehyung baru saja pulang dari sebuah fanmeeting. Itu adalah kegiatan terakhirnya di Jepang. Akhirnya ia bisa kembali lagi ke Seoul, Korea Selatan.

"Ya! Apakah kau sudah tahu?" Manager Taehyung bertanya kepada Taehyung.

"Ada apa Hyung? Kenapa kau terlihat seperti itu? Apakah ada sesuatu hal buruk yang terjadi?" Taehyung penasaran.

"Tzuyu, kekasihmu.. Dia dilarikan ke rumah sakit siang tadi. Hingga saat ini ia belum sadarkan diri." Jawab managernya.

"Apa? Hyung jangan bercanda. Aku bisa saja menghajarmu saat ini." Taehyung kaget dan tak percaya.

"Aku tidak bercanda, baru-baru ini artikel tentang Tzuyu bermunculan dan banyak komentar negatif tentang dirinya. Tzuyu pun berhenti beraktivitas untuk sementara waktu. Namun saat ia dan ibunya yang didampingi beberapa pengawal keluar gedung, para wartawan menghampiri mereka dan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Tzuyu. Beberapa saat kemudian Tzuyu terjatuh dan tak sadarkan diri." Jelas manager Taehyung.

"Aishh... Apakah mereka tak bisa membiarkan Tzuyu hidup dengan bahagia tanpa mengusik hidupnya. Hyung, aku ingin kembali ke Korea." Taehyung semakin khawatir.

"Tak ada penerbangan ke Korea lagi hari ini. Aku sudah mengeceknya dan ada penerbangan ke Korea besok pagi. Kau bisa kembali besok pagi." Manager Taehyung menunjukkan jadwal penerbangan yang ada di handphonenya.

"Huhh, seandainya saja aku memiliki pesawat pribadi." Taehyung sedikit kesal.

"Tenangkan dirimu. Berdoalah agar Tzuyu segara sadarkan dirinya." Manager Taehyung berusaha menenangkan Taehyung.

"Bagaimana aku bisa tenang Hyung? Sudah berbulan-bulan akun kesulitan berkomunikasi dengannya. Bahkan sebelum aku pergi ke Jepang pun aku tidak menemuinya. Aku bahkan tidak menepati janjiku kepadanya. Dan sekarang? Dia tak sadarkan diri dirumah sakit." Kata Taehyung.

Manager Taehyung tidak melanjutkan pembicaraan lagi. Ia fokus untuk membereskan barang-barang karena besok ia dan Taehyung akan kembali ke Korea.


***

I'm With You Bae ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang