Gadis yang malang mencintai seorang pangeran impian. Gadis berkacamata dan hanya mempunyai satu teman di dunia ini.
Hanya sendiri
Gadis itu bernama Siela Reynata Abigail.
Pangeran impian bernama Aska Revaldi Sinata. Impian semua wanita dikalangan sekolah.
Menulis surat untuk pangeran impian yang selalu ia lakukan. Surat itu berakhir hingga pangeran impian menyadari. Namun, pangeran impian menyadari setelah gadis itu pergi untuk selama-lamanya.
Akhirnya, pangeran impian mengerti.
"Lo harus berjuang jangan pernah putus asa." ucap Viana sahabatku satu-satunya
"Tapi gue lelah dia seakan gak nganggep gue ada. Gue harus ngapain lagi." aku berucap sambil memainkan pena yang ada ditanganku
"Percaya sama gue suatu saat pasti Aska akan peka sama lo." Viana berusaha menyakinkan aku.
Satu orang tersakiti hancur terjerumus pada jurang yang sangat dalam.
Namun, sesuatu yang buruk menimpa pangeran impian. Sehingga membuat dia koma selama 1 tahun.
Sang gadis masih menunggu dengan setia walaupun dengan kepastian yang tidak pasti.
Jika cinta itu salah maka hilangkan dia dari hati ku untuk selamanya.
Satu orang tersakiti hancur terjerumus pada jurang yang sangat dalam.
Apa yang dilakukan siela untuk menaklukan sang pangeran???
Bagaimana kelanjutan hubungan mereka ???
Inilah kisah Siela dan Aska.
------------------
Cuap cuap
Haii guys
Yeahhh, akhirnya
First story😘Pleaseee, dont forget vomments
Aku sangat membutuhkan partisipasi kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Teen Fiction"Siela terjerat jatuh hati teramat dalam Kepada aska, namun sebesar apapun perjuangannya aska tidak akan pernah menyadarinya." "Aska jatuh hati setelah Tuhan berkehendak lain."