5

22.2K 1.3K 374
                                    

"Sudah berapa lama kamu tinggal disini? Perasaan ... aku tidak pernah melihatmu?"

"Baru kemarin, dua hari yg lalu"

"oh ... pantes"

"Klo boleh tau ... pria yg tadi itu-" Taehyung tiba tiba menanyakan hal tsb "maaf, kalau kamu tidak mau cerita juga gakp-"

Gadis ini tersenyum lalu menegukkan birnya "dia- ah, seharusnya aku menyebutnya mantan sekarang- mantanku"
"Dia mencariku hari ini hanya untuk mengatakan kalau dia telah menemukan gadis lain yg lebih dewasa dariku, bajingan bukan? padahal dulu dia sempat mengatakan kalau dia paling suka melihat sifat kekanakanku, tapi sekarang?"

Matanya kembali merah, tapi ia berusaha untuk tidak menangis lagi "lalu kamu?"

"ah ... aku??"

"em ... bukankah- kamu juga baru patah hati??"

Taehyung menghela nafas panjang ketika mengigat hal ini "aku telah mengenalnya selama 10 tahun. Sejujurnya, kepulanganku kali ini juga demi dirinya"

"oh! Kamu bukan orang Korea?"

"Aku orang korea, hanya saja karna suatu masalah aku terpaksa pindah ke Jepang selama tiga tahun"

"Oh ... lalu??"

"Lalu- setelah aku pergi mencarinya tadi, aku baru tau dia telah-"

"Telah memiliki pacar?"

"Bukan"

"Lalu?!"

"Bukan pacar, tapi- suami"
"Menurutmu ... apakah aku masih ada harapan dengannya?"

Gadis tsb hanya diam.

Sebagai orang yg juga baru patah hati, gadis tsb dapat memahami perasaan Taehyung "yuk! Bersulang!!! Mari kita lupakan semuanya!!"
"Jangan pikirkan lagi orang orang yg telah membuat kita sakit hati"

Taehyung pun menurutinya dan seperti itulah akhirnya kedua orang yg sedang mabuk karna patah hati ini tidur bersama.

,

"Bukankah sudah pernah ku katakan, gadis yg sedang hamil itu sangat sensitif. Masa kamu tidak bisa memakluminya??"

Pria yg sedang ia nasehatin ini hanya bisa mengaruk-garuk kepalanya frustasi.

Di atas ranjang, kamu mungkin nomor satu Juki. Tapi soal ngertiin wanita, aku nomor satu - bangga Hoseok dalam hati.

"Tapi tetap saja aku kesal melihat sifatnya seperti itu!?"

"Mungkin ... kamu telah melakukan sesuatu hal yg tidak sengaja melukai hatinya?? Mana tau ya kan.."

Jungkook nampak berpikir "ntah la, aku tidak tau!"
"Walaupun ada! Apakah ia tidak bisa mengatakannya? Tidak perlu bertingkah seperti itu!"

"Itulah wanita Jungkook ... mereka tidak suka mengatakannya secara langsung, gengsi tauk!"

Jungkook menatapnya heran.

Apakah kamu pernah jadi seorang wanita, hyung?? Kok ngerti banget sih apa yg sedang mereka pikirkan?!

"Jadi, aku harus bagaimana??" tanya Jungkook juga pada akhirnya.

[M] Playboy Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang