"MAAF!!" Taehyung membungkuk dalam di depan tetangga barunya ini.
Jihan yg sedang berdiri di depan pintu apartemannya ini nampak menegang "s s sudahlah ... bila dipikir pikir, a a aku juga ada salahnya. Kalau begitu mari kita lupakan saja, ok?"
WHAT
LUPAKAN?
Apakah boleh seperti itu?
"Maaf Taehyung ssi, tapi aku masih harus ke sekolah pagi ini. klo gitu ... annyeong" Jihan pun masuk kedalam apartemennya.
Selesai mandi dan hendak ke sekolah, Jihan kembali melirik keadaan sofanya yg nampak berantakan. Kejadian semalam begitu menyita pikirannya.
Aish , apa yg sedang kamu lakukan Jihan?!
Baru saja putus, kamu sudah-
Apa kata orang nanti..Jihan keluar dari apartemennya dan kini sedang berdiri di halte bus terdekat, tidak sengaja ia bertemu lagi dengan pria tampan yg sangat ingin ia hindari tsb.
Apakah ini yg disebut dengan jodoh tidak lari kemana?
Awalnya Jihan ingin menghindarinya, tapi Taehyung yg sudah sempat melihatnya membuatnya tidak bisa melakukan hal itu.
"H h hi" sapa Jihan juga dengan senyum paksanya.
,
"Jadi- apa yg sedang kamu lakukan disini?" tanya Jihan membuka percakapan.
"ah ... aku sedang binggung, seharusnya mendaftar kesekolah yg mana"
"Awalnya aku pikir aku akan satu sekolah dengannya, tapi sekarang- sepertinya itu tidak mungkin lagi""oh..." jawab Jihan singkat.
Tapi sebenarnya ia tidak bermaksud acuh seperti itu, ia hanya sedang berpikir bagaimana kalau pria ini satu sekolah dengannya, bukankah mereka ... akan menjadi dekat??
"hei ... kenapa kamu tidak ke sekolahku saja, hehe?"
,,,
Semua orang berbondong-bondong mendatangi kelas Jihan, termasuklah mantan pacarnya yg baru saja memutuskannya ini.
"Tampannyaaaaaaa~" seru para gadis di luar mau pun di dalam kelas.
Taehyung sedang duduk di samping Jihan, akhirnya setelah dipikir pikir pria ini memutuskan untuk bersekolah disini.
"John, kelihatannya posisimu tidak aman nih!" seru Taeyong yg merupakan sahabat terbaiknya Johnny ini "murid baru itu tampan sekali, sampai aku juga klepek-klepek melihatnya😍"
"Tapi ... kenapa Jihan begitu dekat dengannya? Bukankah kalian-""Aku telah mencampakkannya!"
"Tapi tenanglah ... aku pasti akan mendapatkannya kembali, lihat saja nanti😏"Hanya ada Johnny pria tertampan di sekolah ini, tidak ada Kim Taehyung
,
Jihan sangat kesal melihat para gadis yg meneriaki nama Taehyung, ingin rasanya ia menyumbal satu persatu mulut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Playboy Husband ✔
FanfictionSiapa sih yg tidak kenal Jeon Jungkook, pria tampan yg terkenal sangat playboy itu. Tapi ntah kenapa Min Yeseul malah mendatanginya, hanya untuk menyerahkan tubuhnya kepada Jungkook untuk merayakan ulang tahunnya yg ke 18 itu. Kira kira apa yg aka...