.
.
.
.
.
,,,,
Selesai mengantarkan Yeseul , Jimin kembali ke sekolah dan tidak menemukan Jungkook disana.
Selesai sekolah , barulah Jimin dan Hoseok mencarinya di club malam yg biasa mereka kunjungi.
"Kamu beneran disini rupanya"
Hoseok mendekati Jungkook dan duduk di sampingnya "ada apa sih? bukankah semalam baik-baik saja? kenapa sekarang ... apakah- gadis itu terkejut setelah melihat kejantananmu? Haha"
Mengungkit 'gadis itu' membuat amarah Jungkook kembali mengebu.
Pria ini mengangkat gelasnya dan melemparnya begitu saja , hal tsb terus ia lakukan selama berulang kali.
"Hey ... slow down!! Tidak ada masalah yg tidak dapat kita atasi bukan?? jangan membuang-buang uangmu disini" Hoseok berusaha menghentikan Jungkook.
"Itu karna kalian tidak tau apa yg telah terjadi , ini mengenai- ah... Sudahlah!"
Jungkook merasa dirinya telah ditipu oleh gadis ini dan hal tsb telah merusak harga dirinya.
"Okey ... jadi sebenarnya apa yg terjadi?"
Jungkook hanya diam, akhirnya Jimin-lah yg menceritakan semuanya.
Skip
"Ah ... jadi begitu, pantes-" Hoseok akhirnya mengerti juga "sudahlah ... lupakan saja! anggap saja tidak terjadi apa pun semalam"
"Hal yg sudah terjadi bagaimana bisa dianggap tidak pernah ada hyung?"
"Oh iya juga" balasnya pula, Jungkook pun menatapnya kesal.
NIH KUDA NIL MULAI DEH!😡
"Sebenarnya ada satu hal yg sedang ku takutkan. Kalian tau kan aku mabuk semalam, aku takut ... dia hamil"
"Tidak mungkin kan..."
"Aku tidak ingat pastinya, tapi memang benar kami tidak mengunakan pengaman"
"Gadis itu sudah ahli kalian tau?! kami bermain sangat lama, bahkan aku tidak ingat berapa kali aku klimaks. Ia membuatku- aish..."Jungkook tidak ingin mengingatnya lagi, pria ini mendengus kesal. Jimin jadi kasihan melihatnya.
"Bagaimana kalau- aku membantumu untuk mengawasinya selama satu bulan ini? bila tidak terjadi apapun padanya , ya sudah! Kita anggap saja tidak pernah terjadi apapun antara kalian, bagaimana??"
Jungkook langsung memeluk hyung tercintanya ini "makasi ya hyung, kamu memang yg terbaik"
Jimin terkejut, ia langsung menjauhkan tubuh Jungkook darinya.
"Kenapa sih Jim, asal kami peluk kamu pasti menjauh. Emank kami rabbies apa??
"hm ... itu karna- karna- SIAPA SURUH KALIAN SUKA BANGET NGEJEBOLIN ANAK ORANG, aku kan jadi takut kena Virus HIV hush hush"
Jungkook dan Hoseok langsung menghajarnya "aw aw"
ANJ
LO KALI YG KENA HIV
BANGSAT!😡
,,,
"Yah lihatlah, aku menang darimu lagi. Haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Playboy Husband ✔
FanficSiapa sih yg tidak kenal Jeon Jungkook, pria tampan yg terkenal sangat playboy itu. Tapi ntah kenapa Min Yeseul malah mendatanginya, hanya untuk menyerahkan tubuhnya kepada Jungkook untuk merayakan ulang tahunnya yg ke 18 itu. Kira kira apa yg aka...