Setelah Taehyung berangkat sekolah, Yeseul pun keluar sebentar untuk membeli beberapa stok makanan. Di laci Taehyung hanya ada indomie sih!
Ketika ia pulang, dilihatnya Jihan sedang duduk nonton Tv di ruang tamu."Kenapa ... kamu ada disini?" heran Yeseul.
Jihan tidak menjawab pertanyaannya, sebaliknya ia malah membantu Yeseul mengangkat barang-barangnya ke dapur.
"Apakah kamu ingin masak hari ini?" Yeseul mengangguk "perlu ku bantu?" Gadis ini langsung menolak.
"Aku tidak perlu bantuanmu, begitu juga Taehyung. Jadi tolong- pergilah darisini"
"-bukankah yg seharusnya pergi itu kamu?" Ketus Jihan "kamu- pergi dari kehidupan kami?"
Terjadilah peperangan dingin diantara kedua gadis ini.
"Kami telah hidup bersama selama ini, apakah Taehyung tidak memberitahumu?"
"Setiap hari ... kami akan selalu kesekolah bersama, belajar bersama, pulang bersama-sama dan tinggal dalam satu atap yg sama. Setiap hari aku juga akan memasakkan makanan kesukaannya, ia sangat menyukai semua masakanku. Setiap malam sebelum tidur, Taehyung akan mengecup keningku dan tidur di sampingku. Apakah ia tidak memberitahumu??"
"Seharusnya kamu heran bukan, kenapa aku bisa masuk kedalam apartemennya? Itu karna ... kunci cadangan Taehyung ada padaku, ia yg memberikannya kepadaku. Kamu- sudah mengerti sekarang??"
"Selama ini kami telah menjalani kehidupan kami dengan baik, sampai kamu muncul dan menghancurkan semuanya!""Tidak! Tidak mungkin!"
"Taehyung tidak menct-"PLAK/
Jihan menamparnya. Dan-
PLAK/
Yeseul membalasnya.
"Sadarlah! Dia tidak mencintaimu!"
"Aku tidak percaya itu semua!""Kamu tidak percaya?"
"Baiklah, aku buktikan!"
"Apakah kamu mendapati gosok gigi berwarna pink dan handuk berwarna pink juga di dalam kamar mandi? Cangkir berwarna pink di dapur dan kemeja putih berlengan panjang di lemari? Semua itu-adalah-mi-lik-ku"Yeseul terduduk di lantai, seakan akan dirinya baru saja kesentrum listriknya pikachu. Begitu mengagetkan membuatnya binggung ini mimpi atau kenyataan. Ia bahkan mengunakan semua barang-barang yg ia sebutkan tadi. Bahkan mungkin pembalut itu juga kepunyaannya.
Sebenarnya Yeseul sudah curiga ketika ia menemukan pembalut disini, ia ingin bertanya tapi ia lupa menanyakannya pagi ini.
"Jadi ku mohon! Pergilah nona Yeseul. Jangan ganggu kami!"
Dengan kesal Yeseul pun masuk ke dalam kamar Taehyung untuk mengambil pakaiannya, saat itu ia baru sadar kalau ada sebingkai foto yg terletak disana. Bukannya foto dirinya dengan Taehyung, melainkan foto Jihan dan Taehyung.
Setetes airmata kembali membanjiri pipi Yeseul.
Bodoh!
Kenapa kamu baru menyadarinya sekarang😢Gadis ini-pun keluar dari kamar Taehyung dan menemukan Jihan yg telah membukakan pintu apartemen untuknya.
"Lebih baik kamu pergi sekarang sebelum Taehyung pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Playboy Husband ✔
FanfictionSiapa sih yg tidak kenal Jeon Jungkook, pria tampan yg terkenal sangat playboy itu. Tapi ntah kenapa Min Yeseul malah mendatanginya, hanya untuk menyerahkan tubuhnya kepada Jungkook untuk merayakan ulang tahunnya yg ke 18 itu. Kira kira apa yg aka...