Masih senin
-15.24-
-pulang sekolah-
"Eh katanya lu mau nyamperin jungkook di blakang skolah? Gece dihh dah ditungguin tuh" kata hana yg sedang jalan bareng sma yoora di koridor sekolah.
"Eh iya anjir lupa gua, bodo ah harusnya dia yg nyamper gua, dia yg butuh juga" kata yoora.
"Gk boleh gitu, jangan bikin orang nunggu klo gak mau nunggu" kata hana.
"Hah? Ngomong paan lu? Sumpah conge gua banyak, udah ah mo balik" saat yoora jalan dengan terburu-buru tiba-tiba...
"HANA!!!!! TOLONG GUA!!! SUMPAH SAKIT ANJJING!!! ADAAAHHH!!!" Teriak yoora sampai murid-murid lain melihat yoora kepeleset plastik di tangga.
"Hah?! Apa?! Gua juga conge yoor ampe mo keluar, eh jimin udh nunggu di depan tuh byeee sayaang love youu muah muahh" kata hana yang langsung lari.
"WOY ANJING!! Ahh lama-lama gua eeq in juga lu!! Sialan sumpah sakit bgt anjirr, adahh!!! gk ada yg mo bantuin gua apa?!" Kata yoora yang berusaha bangun.
"Woyy yoora!"
"Elah!! Sni woyy bantuin gua! Jgn manggil doang!" Kata yoora yang masih kesakitan.
"Lu gpp?"
"Sumpah lu masih nanya anjir, udh tau sakit masih nanya lu setan, klo lu masih nanya apa perlu gua taro plastik di depan lu trus lu harus kepeleset biar tau rasa nya?! Udah pokok nya anterin gua ke uk-" kata yoora sambil menengok orang yg tiba2 mencium pipi nya, jungkook.
Tanpa BABIbubebo yoora diem dan gak bisa bergerak.
'Mo nonjok tpi udh gk kuat plis" -yr
"Dah ngomong nya?" Kata jungkook sambil bawa yoora ke uks.
...
Taerin Pov
Njirr mana si taemin? gua ditinggalin sendiri. Panas gilaa.
"Woyy rin" aduhh keknya panjang um-
Anjir napa si monyet as sehun as mantan terindah eh bukan maksud gua terbangsat yang dateng, sumpah gua mo baliik.
"Taerin, gua mau ngomng sma lu bentar aja plis" ihh ngapa segala megang2 si.
"Apaan si gk ush megang2 gua" sumpah jijik bgt dia megang2 gua kek om-om ama pedopil.
"Bentar dlu rin, gua mo ngomong dulu" anjir maksa bgt.
"Yaudah paan?" Sebenernya gua males banget.
"Maafin gua seminggu kemaren, gua mutusin lu bukan karna ap-" haha bullshit!
"Udh lah gak usah bahas itu, lagi gak mood, intinya gua udah maaafin lu. Udah sono lu balik, dari pada cewe lu liat berduan ama cewe lain ntar nangis lagi cewe lu, ntar gua di labrak lagi, ntar gua di siram air lagi, ntar gua di lempar bola basket lagi, ntar gua-" sumpah gua gak bisa nahan air mata gua, dan gua jatuh di pelukan dia. Sumpah napa gua cengeng banget najis ihh.
"Maafin gua rin" dia meluk gua bangsat, pliss mata gua lama2 bengkak kalo kek gini terus.
"Udah ah gua mo balik" gua langsung lepas pelukannya, ya walaupun gua kangen banget bau badannya. Ah paan si.
"Pulang sama siapa?"
"Gampang, ama mingyu gek jadi, dah yak gua balik duluan" gua langsung kabur nyari mingyu di lapangan basket. Gak ada. Anjirr gua balik ama siapa :"" mau gak mau gua naik taksi. sip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gantung ×Myg×
FanfictionGantung? . . . . . Iya digantung sampe kering ⚠HARS LANGUAGE!!⚠