Kamis,30 Maret
12.45
"Woylah bangun!!!" Teriak Hana sambil menggoyang-goyangkan badan Yuri yang sedang tidur.
"Issh paan si?! Gua udah bangun juga" Kata Yuri sambil mengangkan kepalanya dan langsung bangun.
"Bolos kuy, the gengs udah pada diparkiran soalnya Yoora mau nraktir ultah makan nasi padang ditempat biasa" Ajak Hana.
"Demi apa? Kuyy lahh" Kemudian Yuri langsung menarik Hana keluar kelas dan menuju parkiran.
...
Di parkiran
"Woy Yoora, si Jungkook gak di ajak? Pacar lu noh kasian blom makan seharian" Kata Ara sambil menunggu Yuri dan Hana di mobil.
"Seloo, pacar lu juga dah pada disana tinggal kita yang otw" Kata Yoora santai sambil menyalakan mobil.
"gils lu sumpah, brarti cowo gua disitu juga kan?" Tanya Taerin.
"Kagak, dicomberan"
"dih?"
"Ya kagak lah dongo, udah tau pacar lu geng tenar" Kata Yoora.
"WAIT? Kok pacar? Udah jadian lu???" Tanya Ara.
"E-eh anjir keceplosan, kagak gua blom pacaran"
"yhaa mimpi lu mau ditembak ama Yoongi hahaha" Kata Yoora meledek Taerin.
"Ama mantan ae noh si Sehun" Kata Ara.
"Udah balikan woy ama kak Irene"
"Udahlah yaa kalo mau berharap ditembak ama Yoongi ntar gua bilangin tenang aja, lagian dia juga udah ngasih harapan ke lu kan?" Kata Ara.
"Iya sangking udah di kasih banyak harapan ampe digantung harapannya" Kata Taerin.
"Anjir digantung, lu kira baju" Kata Ara.
"Ibaratin aja gua baju, baju yang masih basah dan digantung sampe kering" Kata Taerin.
"Eaakksss drama luu hahaha-"
Tok!
Tok!
Tok!
"Buka woy!! Gece sialan!!!" Teriak Hana dan Yuri dari luar mobil sambil mengetok-ngetok kaca mobil.
"buset anjir rusuh banget" kata Taerin sambil membuka pintu mobil.
"DI BUKA DONGO!! SATPAM OTW SINI!! GECE BUKA" Teriak Yuri panik.
Kemudian Yuri dan Hana segera masuk sambil terengah-engah dan Yoora langsung menggas mobilnya.
"sialan lu bukannya di bukaiin tadi, gua ama Yuri dikejar ama satpam bego" Kata Hana.
"Lagian bisa ketemu gitu ama satpam, bego si lu" Kata Ara.
"Lewat depan gua" Kata Yuri.
"Nyari mati lu oneng" Kata Ara.
"heuheuheuheu" Cengir Yuri dan Hana.
...
Selasa, 4 April
Rumah Yoora
Pulang sekolah, Yoora niat mau ngejutin ulang tahun Ara kemarin dirumah nya, nah begonya lagi Ara juga mau ngejutin ultah nya Yoora sama gengnya dan anak-anak cogans dirumahnya.
"Masuk kamar lu dong, gerah guaa" Kata Taerin yang udah naik tangga menuju kamar Yoora.
"Yaudah sana lu pada duluan, gua mau ngambil cemilan sama nyari film dikamar abang Myungsoo" Kata Yoora yang menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gantung ×Myg×
FanfictionGantung? . . . . . Iya digantung sampe kering ⚠HARS LANGUAGE!!⚠