tujuh♧

2K 267 6
                                    


'Tok tok tok'

Buka apa kagak? Gua tau dia boong bangsat gua tau, bo-

'Tok tok tok!!'

Anjirr lah dia maksaa

"Taerin nya udah tidur!!" Gua tereak ke luar.

'Tok tok tok tok!!!'

Sumpah bacot banget.

"Apaan anj-"



"AAAAAAAAAA!!!!!!!! SETAN ADA KECOAA, BANGSAT LO TAEMIN!!" Tau bangsat gak sih gua dikasih kecoa, tapi kecoa nya di plastikin. Tapi kan jijik ewh.

"Tdi gua nemu didepan kamar lu woyy!" Dia kek jejelin gitu ke gua. Sok berani padahal takut serangga.

"Sok berani lu megang kecoa, takut juga kan lu!, udah sono buang jijik bangsat!" Pas mo gua tutup pintu nya. Tiba-tiba si Taemin buang kecoa ke kamar gua. Mana tuh orang dah kabur lagi. Sialan.

"ANJING LO TAEMIN!!!!! WOOYY BANGSAATT!!!" Secara terpaksa gua ambil ujung plastiknya trus gua ke depan kamarnya, gua taro di depan pintunya ampe dia buka trus nginjek. Haha mampus.

Diem-diem gua masuk kamar lagi. Dan gua tidur.

...

Selasa

-06.12-

"Taerin!!!!!" Alarm gua selalu kek gini setiap pagi. Mak gua udah kek ayam yang berkokok setiap pagi.

Gua langsung siap-siap sekolah. Padahal mager. Mana Taemin bilang mau rutin jemput pacar nya, Naeun. Kan sok romantis gitu. Tapi emang romantis sih :""

Di bawah gua sarapan roti bentar. Tiba-tiba si Taemin turun dari kamar dan masih pake baju oblong nya. Mana keliatan roti sobek nya lgi. Minta di makan. Pantesan si Naeun demen ama abang gua. Punya roti sobek gitu mana ada yang gak mau.

Waittt

"Eh? Gak sekolah lu?" Tanya gua.

"Gak"

"Parah luuu maball, gua bilangin ke kak Naeun lohh"

"Dah tau dia yeuuu"

"Yudah, trus napa gak sekolah?"

"Sakit"

"Bhak! Sakit? Diselingkuhin ama kak Naeun? Hahaha kasian amat hidup lu"

"Bukan dongo, gara-gara lu gua jdi sakit!, udah sno sekolah, bilangin ke kelas gua kalo gua sakit, awas ae ampe gak bilang, besok gua sebar lu suka sama Yoongi"

"Bangsat lo njing, gua gak suka tai"

"Yudah sono lu!" Njirr ngeselin tai.

"Anterin gua lah"

"Noh udah ada Ningyu di depan" lah ngapa Mingyu? Tumben.

"Lah? Napa ada Mingyu?"

"Lu mau jalan? Apa naek bus? Gak kan? Gua suruh Mingyu ae yang terpercaya" perhatian juga abang gua :"""

"Tumben perhatian, biasa nya nelantarin gua seenak jidat monyet"

"Geer banget lu, orang Mingyu kesini mo minjem cd, yaudah gua suruh sekalian anter lu"

"Hah? Celana dalem? Anjirr tuh orang masih minjem celana dalem orang ae, gk berubah-berubah" cuma geleng-geleng ae gua.

"Bukan dongo! cd film lolot! Udah sono lu! gedeg gua ngomong ama lu!" Njirr dorong-dorong gua segala. Kek di usir ama majikan.

Gua langsung ke Mingyu.

"Weehh rin, sudah lama tak berjumpahh"

"Yaelah baru kemaren ketemu, udh kangen ae ama gua"

Gantung ×Myg×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang