sembilan♧

1.8K 241 4
                                    


"Gii, anterin gua ke supermarket dong"

"Ogah, lu kira gua supir lu"

Napa si ni orang? Lagi pms? Marah-marah mulu -,-

"Ibu gua nyuruh gua beliin obat nyamuk"

"Trus?"

"Yaudah lah kalo gak mau, gua sendiri aja, turunin gua"

Anjir gua dikacangin lagi.

"Gi"

Anjir dia masih jalan dan gua gak disautin sama sekali njir.

"Diih ah lu mah, mak gua kasian di nyamukin"

Jahat sumpah gua gk disautin :"

Anjir akhirnya dia berenti di supermarket juga. Diem-diem perhatian? Hmm...

"Ayo buruan, jangan lama" lah? Dia ngapa ikut kalo gak mau gua lama?

"Yaudah sono lu pulang"

"Gak, ntar lu diculik" dia langsung turun mobil dan pergi. Perhatian juga :"

Gua langsung turun dan ngekor dia.

"Buruan gece" gak sabaran banget si -,-

"Iih iya bawel" gua langsung nyari obat nyamuk nya.

Pas gua nyari-nyari gua gak sengaja liat Yoongi lagi ngomong sama cewe mana ketawa bareng lagi. Wahh aku terpanah.

Keknya gua kenal tuh cewe? Ketua cheerleader? Kak Wendy? Trus yang ngeliatin gua di mall? Wahh gawat.

Gua langsung bayar ke kasir. Gua langsung keluar. Bisa kok gua pulang sendiri.

"Rin!" Gua nengok dan yang manggil Yoongi.

"Kenapa?"

"Kalo udah kenapa gak panggil gua sih!" ya ampun gak bisa selo apa ngomong nya? Gua dibentak mulu.

Muka nya gak selo amat, emang pas abis ngobrol sama kak Wendy jadi gak mood gitu, kenapa ya?

"Lagi asik ngobrol, takut ganggu"

"Ya lu kan bisa ikut jb-jb ama gua"

"Gak ah ntar ganggu"

Dia langsung narik gua ke mobil. Ya allah salah lagi gua.

Yap. Di mobil, gua ama Yoongi bener-bener gak ngomong. Padahal mau nanya tadi ngomongin apa ama kak Wendy? Tapi gak penting juga sih. Mana sepi njir kek hati gua. Apasih gua :)

Yang ada cuma suara lagu doang.

"Eh ntar belok kanan trus belok kiri trus lurus terus sampe pojokan abis itu-"

"Dah tau"

Gua diem, btw dia tau dari mana anjir, prasaan baru pertama ini dia nganter gua? Apa sering main sama Taemin? Gak mungkin, orang gak deket.

"Gua tau dari alamat abang lu, jadi gak usah geer dulu kalo gua sering ngikutin lu dari belakang"

Ya Allah mas :" nyelekit amat si.

Pas udah sampe, gua langsung turun.

"Makasih kak"

"Yoongi, panggil gua Yoongi jangan pernah panggil gua abal-abal kek gitu, jijik"

Anjirr napa si? Lagi emosi? Jangan ke gua juga kali -,-

"Okee Yoon"

Gua langsung tutup pintu mobil nya dan nunggu dia sampe pergi dan gak keliatan sama gua.

Gantung ×Myg×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang