enambelas♧

1.6K 215 4
                                    


Taerin Pov

07.15

"Hachim!!"

Hari ini gua gak masuk sekolah. idung gua gatel banget, segala sakit pilek, demam, dan pusing banget. Lengkap dah tuh.

Tau gak gua sakit gara-gara apa? Gara-gara balik dari rumah Yoora gua ujan-ujanan. Mana gua gak bawa payung. Untung rumah gua ama Yoora deket cuma beda 3 gang. Tapi jauh banget kalo jalan kaki.

Mana bang Taemin gak bisa jemput, alesannya lagi sibuk. Sibuk ngalusin pacarnya.

Yang laen? Mereka pada balik duluan. Tadi nya gua mau balik juga, eh karena gua kena dare buat bantu-bantu bersihin kamar Yoora, jadi agak malem baliknya.

Yoongi? Gk usah ditanya, dia pulang duluan juga. Katanya bokap nya baru balik dari Jepang trus dia harus jemput. Tapi kan se-enggak nya anter gua dlu kek. Ini se-enak nya maen pergi.

Ehh bentar..

Gua kan bukan siapa-siapa nya :)

"HA- aaahh gak bisa bersin! Gara-gara lu anjir! Ngapain masuk! Ketok dulu dong!!" Apa-apaan anjir Taemin maen masuk kamar gua langsung maen duduk dikasur gua lagi.

"Selo lah! sekolah kgk lu?" Gak liat apa dia! Udah tau gua bersin2.

"Ka-ka HACHIM! Yess!" Akhirnya gua bersin👍

"Woy gua tanya juga, malah yes yes"

"Gak liat tadi gua bersin? Gua gak enak badan"

"Hahanjir sakit lu? Yaampun ade guaa" anjir lah sgala megang-megang jidat gua tapi kek dipukul gitu.

"Iih! Sakit bego! Sono lu brangkat skolah!"

"Orang sakit masih bisa marah-marah ya? Gak percaya gua kalo lu sakit" anjing nih orang minta di bacok.

"Mau gua ingusin? Sini" gua tarik tuh baju nya trus ingusin deh baju nya :D

"E-eh anjing lo!" Fuk gua di tempeleng. Dan penglihatan gua lama2 jadi burem dan....

"Dek, woy Taerin! Woyy bangun!!"

...

Line

16.45

Yoongi: rin
Yoongi: taiirin
Yoongi: sayaangg kamu knp?
Yoongi: lu sakit?

Taerin: njs dih sayang2an

Yoongi: lu sakit?

Taerin: gua sehat walafiat

Yoongi: halah
Yoongi: taemin tdi bilang

Taerin: omongan dia dipercaya

Yoongi: udh lah gk ush boong
Yoongi: gua udh nyampe

'Hahaanjirr pingsan lagi deh gua'

Taerin: ngapain lu?
Taerin: udh ah gua mo tidur

Read

...

15.22

Yup gua berujung dirumah sakit. ternyata pas di cek gua tipes guyss. Coba gua gk ditempeleng palanya, masih sehat dah.

Beneran tuh Yoongi kesini? Alah paling cuma PHP.

Taemin juga bala nih, sgala ngasih tau.

Tok

Tok

Tok

Eh mampus dateng beneran.
Pura2 tidur ae dah gua.

"Dengan pasien Taerin?"

A-anjir yang dateng dokter. Dasar PHP. Mana dah geer neh gua -,-

"I-iya dok"

"Udah makan blom?"

"Udah dok"

"Periksa dulu yaa"

"Iyaa dok"

Duh ke anak kecil aja.

"Istirahat ya Taerin, jangan main hp nya terus nanti ngaruh nya jadi makin pusing" duh dok gak usah elus2 pala gua juga kali, untung lu cewe dok.

"I-iyaa dok makasiih"

Abis tuh dokter keluar, gua jadi ngerasa ngantuk gitu. Apa ngaruh dari obatnya? Apa jangan2 gua dikasih obat tidur! Wah wahh parah nih dokter!

Tok

Tok

Tok

Ceklek!

Ah paling suster, mau ngecek2 lagi. Gua lanjut tidur ae dah.

...

"Hachim!" Anjir kok ada suara bersin? Kan gua lagi sendiri. Gak mungkin gua bersin tanpa gua rasain. Mampus mampus ada siapa.

"HACHIM!" yess akhirnya bersin lagi.

"Rin?"

What?! Yoongi?! Anjing kaget.

Pas gua balik badan, tau nya deket banget muka nya.

Pingsan ga ya

pingsan ga ya

"Anjir jangan muncrat dong bersin nya"

"e-eh maaf-maaf gak sengaja, lagian deket banget muka nya hehe"

Fakeu fakeuu gua bersin didepan muka dia anjerr kalo bau gimanaa, mana gua blom sikat gigi anjirr.

"Bau gak Gi?"

Tulul banget gua nanya kek gitu sialan.

"Masalah bau gak bau si gapapa. Tapi kalo gua ketularan gimana? Tidur samping lu dong nanti"

"Iihh males banget tidur bareng lu, pede bet deh"

"Lu yang kepedean orang beda ranjang, aduhh taerin dongo dehh mana ada orang sakit dibarengin"

Aduhh pala gua di elus-elus, serasa di manjain 😌

"Oh iya hehehe"

"Nih gua bawa makanan kesukaan lu, krupuk kulit, nasi goreng, sama ayam. Makan yaa eh tapi krupuk kulit nya nanti aja kalo udah sembuh, lu lagi batuk"

Perhatian juga sih.

Tapi tau dari mana makanan kesukaan gua itu anjir?!

Awas aja ampe bocah-bocah kutil yang ngasih tau.

"Wahh makasih ya Gii, btw tau dari mana makanan kesukaan gua?"

"Dari Hana, sebenernya dia yang nyuruh gua bawa ini, katanya kalo gak makan makanan yang lu suka, lu gak mau makan"

Anjing emang nih si Hana, gak didepan doi juga elah! Mana ada krupuk kulit lagi, ilfeel anjir!

♧♧♧

Hey hoo lama tak bertemu!!

maaf ye ini agak aneh dan gimana gitu wkwk

•Lyyyn•

Gantung ×Myg×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang