Bercerita tentang seorang gadis yang bernama Sakurako Hana, dia seorang gadis yang suka menulis cerita dan diary dan itu semua juga memiliki alasan kenapa seperti itu. Untuk lebih lanjut inilah infonya...
Sakurako Hana, 16 tahun.
Aku hanyalah seorang gadis biasa yang memiliki banyak sekali hal yang selalu kusimpan baik dalam hatiku maupun pikiranku, sehingga kadang kepribadianku selalu berubah-ubah, mungkin tergantung mood ku :v , ah tidak, aku hanya bercanda. Akan aku ulang kembali. Perkenalkan, namaku Sakurako Hana, aku lahir pada tanggal 30 November, dan saat ini aku berusia 16 tahun. Hobiku ada banyak, seperti buat cerita, mendengarkan lagu dan satu lagi, aku seorang otaku dan juga fujoshi. Namun, aku selalu menyembunyikannya dari orang lain, bisa dibilang aku selalu jaga image tapi lama-kelamaan terbongkar juga akhirnya. Dan lagi, sisa dari sebagian sifatku akan aku sembunyikan.
Miyazono Hanabi, 16 tahun
Miyazono Hanabi lahir pada tanggal 6 Juni, dan dia adalah teman masa kecilku, tapi karena ada suatu hal membuat persahabatan kami menjadi renggang dan pada akhirnya kami menjadi teman biasa. Dia cantik, manis, dan baik, senyumannya juga sangat menawan. Pada saat ini dia berada di SMA yang mempelajari kedokteran, dan aku juga sangat yakin dia suatu saat nanti pasti menjadi dokter yang hebat karena memang itulah cita-citanya.
Kiyoko Misaki, 16 tahun
Kiyoko Misaki lahir pada tanggal 8 Agustus, dan dia adalah sahabatku sejak SMP hingga saat ini. Dia cantik, manis, baik dan juga suka humoris. Pada waktu itu kami berjanji akan memasuki SMA yang sama, namun karena ada kendala kami jadi tidak bisa sekolah di sekolah yang sama, namun kami berjanji jika tidak bisa di sekolah yang sama setidaknya kami masih bisa saling berkomunikasi. Hobinya ya dia sangat suka sekali jalan-jalan dan dia juga sangat suka drama korea bahkan dia juga mulai mempelajari bahasa korea. Kalau aku sih tidak bisa, bahasa jepang saja masih susah apalagi bahasa korea. Dan dulunya dia mempunyai seseorang yang dia suka, namun kalau untuk yang sekarang aku tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of my life : Hana's Story
FanfictionSakurako Hana. Seorang gadis yang suka sekali menulis cerita dan diary dan itu semua juga memiliki alasannya. Bahkan, aku sendiri pun juga tidak tahu kenapa aku bisa begitu. Tapi yang kutahu, isi hatiku dan pikiranku mengatakan aku harus melakukann...