Kau sedang berjalan jalan di taman dekat rumah mu, hari ini kau benar-benar merasa rindu pada bias mu, sampai-sampai kau memakai kaos yang bertuliskan Kai (EXO).
Dulu, jam segini adalah waktu nya kamu men stalk tentang bias mu, gosip tentang bias mu, memandangi foto bias mu, dll.
Tapi, sekarang kau merubah semua waktu itu, sekarang kau lebih sering bertemu dengan teman mu, membaca buku, jalan-jalan di taman.
---
Setelah kau berjalan-jalan di taman, kau merasa kaki mu sudah capek, akhirnya kau memutuskan untuk duduk di kursi taman yang tidak jauh dengan jarak mu saat ini.
Kau memakai headseat mu di telinga mu dan kau mulai menyalakan lagu EXO yang berjudul 'Call me baby'.
Saat kau sedang mendengarkan lagu, tiba-tiba kau merasa kalau ada orang yang sedang duduk di sebelah mu, kau menolehkan wajah mu ke arah orang tersebut, dan kau mencoba mengenali mukanya.
"Ka...ii...oop...pa?!" ucap mu sambil ter gagap saat kau telah ingat siapa dia.
"Hai...kesayangan ku"
Kau langsung memeluk tubuh nya dan menangis di dalam pelukan nya.
"Kenapa kau menangis?" tanya kai sambil membalas pelukan mu.
"Aku kangen dengan suara mu, tawa mu, canda mu saat di konser" Ucap mu sambil melepaskan pelukan mu.
"Aku juga sangat merindukan EXO-L"
"Oppa kesini Bersama siapa?"
"Anak ku, istri ku sedang ada urusan"
"APPAA!!!!"
Kau menoleh ke sumber suara tersebut dan kau melihat anak kecil laki-laki yang sedang berlari ke arah kai.
"Apakah itu anak mu?" ucap mu saat kai menggendong anak itu.
"Ya, dia baru berumur 3 tahun"
"Lucunya" anak itu langsung menyembunyikan kepala nya di leher kai saat kau bilang 'lucunya'
"Aku pulang dulu ya, sudah sore"
"Ah, iya baiklah, semangat untuk pekerjaan mu, dan semoga rumah tangga mu baik-baik saja"
"Gomawo"
Kai berdiri dari kursi tersebut dan berjalan ke arah mobil nya sambil memengang tangan anak nya, tapi tiba-tiba anak itu berlari ke arah.
"Kenapa kau tidak pulang?" tanya mu sambil berjongkok agar sejajara dengan anak itu.
"Gomawo karna pernah menjadi penggemar ayah ku, semoga nanti aku menjadi idol seperti ayah ku dan mendapatkan penggemar seperti mu" Ucap nya sambil memeluk mu dan mencium pipi mu.
"Ah, kau anak yang lucu, pulanglah bersama ayah mu, sudah sore, bilang pada ayah mu terimakasih karena dulu ia selalu membuatku tertawa, semoga kau bisa menjadi idol juga" ucap mu sambil mengacak-ngacak rambut nya dan mendorong nya pelan ke arah kai.
Anak kecil itu berlari ke arah kai, dan langsung di tangkap oleh kai.
"GOMAWO KARNA KAU PERNAH MENYEMANGATI KAMI" ucap kai sambil berteriak, untung saja taman sudah sepi.
END.
HAI...Ceritanya GAJE ga sih? Maaf kalo GAJE and Pendek...BTW jangan lupa Voment...
GOMAWO💖 >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Bye My Idol~
Random-Cerita ini bukan ber maksud untuk menyuruh kalian untuk melupakan Idol / bias kalian, Ini akan terjadi koq di masa depan nanti. -Untuk berkhayal saja, agar terbiasa saat ada ujian seperti ini😂