Chapter 2

70 6 0
                                    

pulang sekolah

bel pulang pun berbunyi gue, Fafa, dan Dira segera meninggalkan ruang kelas. Baru saja keluar dari pintu kelas Risma udah dijegat sama dua cowo yang katanya 'sangat mengaggumi Risma'

"Ris pulang bareng gue yuk" ajak Raka sehingga membuat Risma berhenti berjalan.

"yehh ngapain lo. mending bareng gue ntar gue teraktir makan deh" sahut Ari tak mau kalah dengan Raka.

"ga! gue mau pulang bareng sahabat sahabat gue aja. makasig tawarannya, minggir lo berdua" sahut Risma dingin.

"udh diskusinya? ayoahh lama lo!" sahut Fafa lalu menarik tangan Dira.

"woii kampret tungguin gue, gue ikut!" bentak Risma lalu menghampiri 2sahabatnya yang tengil itu.

"btw kita pulang naik apa?" lanjut Risma.

"slow gue bawa mobil" jawab Dira santai.

-----

Didalam mobil

"weii sepi amatt, nyalain lagu kek" Kata Fafa cuek.

"nih pake hp gue aja" lanjut Dira sambil menyodorkan iphone 5snya itu ke Risma.

lagu "Closer - The Chainsmokers" memecahkan keheningan didalam mobil. seperti biasa mereka bertiga kalau sudah denger lagu itu pasti langsung joget joget pecicilan gajelas HAHAHA.

tibatiba handphone Risma berbunyi dari dalam tasnya dan dia langsung mengambilnya.

"kecilin dulu Dir volumenya, ada yang nelpon gue nii" kata Risma sambil memegang iphone 6plusnya yg sedari tadi berbunyi.

"haloo" suara pria yg terdengar dari handphone Risma itu.
"iyaa hallo. ini siapa yaa?" sahut Risma bingung.
"gue Ahmad. lo dimana? gue nungguin lo, gue mau nganterin lo balik".
"hah? lu knp ga bilang dari tadi, gue udah otw balik sama Fafa sama Dira juga"
"oh yaudah. hatihati yaa, ohiya bsk pulang bareng gue aja yaa"
tuttt...tutttt

Risma belum sempat menjawab ajakkannya itu, tp tlpnya udah dimatiin duluan.
"dasar dingin, tp gue sayang huhu" batin Risma.

"siapa tuh?" tanya Fafa.

"yaelahh kaya gatau aja yang dingin kek gtu suara siapa HAHAHA" jawab Dira meledek.

"kampret lo berdua. udh diem b ahh" sahut Risma malas.

-----

Rumah Risma.

"sampe" suara Dira memecahkan keheningan.

"kalian gaada niatan nemenin gue dirumah gitu? berduaan doang niii sama bibi" sahut Risma dengan tampang polosnya.

"gaah, gamau nolak HAHA" sahut Dira.

"pokoknya harus ada makanan titik" jawab Fafa nyerocos.

"makan mulu lo, gemuk kaga HAHAHA" sahut Risma sambil tertawa lepas.

"ngaca neng" sahut Fafa sehingga membuat muka Risma menjadi datar.

-----

Didalam rumah Risma.

"non ini cemilannya" kata Bibi sambil mengetuk pintu kamar Risma.

"bukain Dir, gue udh pw" sahut Risma sambil menyenggol tangan Dira.

"iya bii" Dira mengabaikan omongan Risma lalu berjalan menuju pintu kamar.

"makasihh ya bii" lanjut Dira.

"iya non. bibi tinggal dulu yaa" jawab Bibi.

suasana sangat hening, hanya ada suara lagu lagu kesukaan mereka bertiga dan suara kripik dari mulut mereka. mereka sibuk dengan gadget masing masing.

"ehh jalan kek yuk, gue bosen sumpah" ajak Risma memecahkan keheningan.

"ayo ayo gue juga boring" jawab Dira semangat.

"ehh gue ga ikut yaa, gue ngantuk. tp anterin gue balik dulu wkwk" jawab Fafa memohon.

"hmmm iyee faa" sahut Dira.

-----

Didalam mobil

"ehh Faa liat TL line deh" suruh Risma.

"ada apaansii?" tanya Fafa bingung.

"cepetan liat!" paksa Risma yang membuat Fafa mengambil iphone 6nya itu dengan cepat.

"liat postingan terbaru keysha" lanjut Risma.

"Aku telah bosan dengan semuanya, aku lelah dengan sikapmu. bila posisiku skrng sudah membuatmu terganggu, lebih baik kita sampai disini saja" suara Fafa yang sedang membacakan postingan terbaru Keysha.

"Keysha sama Adi putus?" tanya Dira.

"gue rasa sih engga. mereka kan emang sering berantem tapi ga putus putus" jawab Fafa sambil cemberut.

"ahh dasar kang stalker" ledek Risma.

"gue ngestalk juga karena gue pengen tau gimana hubungan mereka, kan kalo udah putus bisa langsung gue kodein wkwk" sahut Fafa bercanda.

"udah deketin Ari aja lagi" suruh Dira.

"gilaa lo, gue ngejauhin Ari karena gue tau kalo Ari suka sama Risma, gue gamau kita berdua berantem. makanya gue jauhin dia." sahyt Fafa panjang lebar.

"yaelahh udah ambil aja gue iklas" ledek Risma.

"gamau ahh gue nunggu Adi putus aja" sahut Fafa strong.

"ehh udah sampe. makasih yaa kamprett" sahut Fafa meledek.

"gilaa nih anak udah dianterin malah ngeledek" jawab Dira sebal.

"ehhiyaa maaf. KABURRRRRRR" sahut Fafa lalu lari masuk kedalam rumahnya.

"ehh terus kita mau kemana?" tanya Risma.

"kayaknya ketaman aja deh" jawab Dira.

"okeoke" lanjut Risma.

lalu Dira melajukan mobilnya kesebuah taman yang sangat luas. ini adalah tempat mereka bertiga ngumpul kalo lagi bt. taman ini selalu penuh dengan orang orang apalagi pas sore.


TBC.

maaf banget yaa chapter 2nya baru dipublikasikan soalnya author lagi banyak tugas nii. author juga lagi pusing mikirin UNBK hehe















Sahabat dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang