Seorang gadis cantik tengah berlari menuju lapangan sambil mengikat rambut pirangnya. "Knpsii harus hari senin gue telatnya? Bisa bisa dihukum gue sama guru bp" gerutu Risma.
"ehh ris, masuk barisan sono cepetan" suruh Ari tanda membela Risma.
"Lah Ari knp? Diakan osis seharusnya dia ngehukum gue jg kan ini malah nyuruh gue ke barisan" batin Risma sambil berlari kecil menuju barisannya.
"Ehh Ris, lo kemana aja? Kok baru sampe?" tanya Fafa berbisik.
"Ban mobil gue bocor, untung udah agak deket dr sklh jadi gue lari aja" jawab Risma berbisik.
"Ehh udahh diem ntar ketauan guru dihukum lo berdua" lanjut Dira menenangkan.
Upacara pun selesai Risma, Dira, dan Fafa menuju keruang kelas dan segera mempersiapkan peralatan belajarnya.
Murid murid yang tengah asik mengobrol dan bercanda didalam kelas seketika terdiam karena melihat seorang gadis pendiam dan pemalu bersama Mrs.Yuli walikelas mereka.
"Selamat pagi anak anak, hari ini Mrs yuli akan memperkenalkan murid baru yang bernama Adel. Adel silahkan perkenalkan dirikamu."
"Hallo teman teman, aku Adelia Kanaya Putri biasa dipanggil Adel, aku murid baru yang pindah dari Bandung."
"Okee, silahkan duduk Adel."
"Adel...Adel sini duduk samping gue" jawab Fafa sambil melambaikan tangannya.
"Haii Del, gue Fafa"
"Haii jg Faa"
"Lo pindahan dari bandung? Kenapa lo pindah sekolah bukannya gaenak ya harus kenal dengan teman teman baru lagi?"
"Sebenernya sii gue jg gamau, tp karena gue dijodohin sama orang jkt gue harus terima semuanya"
"Dijodohin? Kok lo mau sii dijodoh jodohin gt sama ortu lo?"
"Awalnya sii gue jg gamau, tp pas gue tau kalau mereka ngejodohin gue dengan pacar gue, gue langsung setuju"
"Hah? Kok bisa kebetulan gt?"
"Fafa, adel... Kenalannya nanti aja pada jam istirahat" tegur Mrs. Yuli yang menyadari bahwa mereka tengah mengobrol.
"Sorry mrs" jawab Fafa sambil menundukkan kepala.
Istirahat
"Jajan yukk, gue laper" Risma mengajak Fafa dan Dira untuk makan ke kantin.
"Eh anak baru, mau ikut gaa?" ajak Dira kepada Adel.
"Dia punya nama kalii Dir, ayo Del jajan bareng kita" saut Fafa
"Iya" jawab Adel singkat.
Kantin
"Ehh Del kok lo bisa dijodohin sama pacar lo gt sii?" tanya Fafa sambil meminum es jeruknya.
"Hah? Lo dijodohin del? Skrng udah gajaman kali main jodoh jodohan gt" tanya Risma bingung.
"Nah makanya gue mau denger dong gimana ceritanya" saut Fafa.
"Jadii tuh awalnya orangtua gue gasuka kalau gue pacaran mereka memutuskan buat ngejodohin gue sama cowo yang ntahlah gue gatau gimana dia, gimana sikap dia. Terus orgtua gue ngajakkin gue dinner sama keluarga cowo itu pas gue ngeliat cowonya ternyata dia pacar gue yang skrng" curhat Adel panjang lebar.
"Loh, kok orgtua lo gatau kalo cowo itu pacar lo skrng?" tanya Dira heran.
"Ya karena gue tau bokap gue ga pernah suka kalau gue pacaran, jadi gue sama sekali ga pernah ngenalin pacar gue ke bokap nyokap gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat dan Cinta
RomanceRisma,Fafa dan Dira. 3sahabat dari kelas satu smp dan sampai sekarang mereka masih dipersatukan. dulu mereka sama sekali ga ngertii apa itu cinta tetapi skrng mereka memahami arti dari cinta penasaran kan? ayoo baca😊