Ch. 1

3.2K 105 0
                                    

 Main Cast :

Byun Baekhyun as. Byun Baekhyun

Park Chanyeol as. Peteraldo Park

Oh Se Hun as. Alexander Oh

Kim Jong In as. Kim Allen

GS [FOR UKE], ROMANCE, DRAMA.

~~

2016

"Berhentilah menatapi Ka Kevin terus-menurus Baek" Ucap seorang gadis berponi yang terlihat sedikit jenuh dengan menatap datar temannya.

"Aku tidak bisa Lu, kau tahu.. t-i-d-a-k b-i-s-a" Sahut gadis bernama Baekhyun itu, Lawan bicaranya bernama Luhan hanya memutar bola matanya dan melanjutkan kegiatannya mengisap susu kotak yang dari tadi ia pengang.

"Pesananmu sudah selesai?" Tanya Luhan membangun topik baru, sambil fokus memainkan benda kotak bernama gadget di tangannya.

"Ah kupikir belum, antriannya luar biasa" Jawab Baekhyun mengalihkan pandangannya ke stand kantin tempat ia memesan makanan. Di jawab dengan anggukan oleh Luhan.

Hening sesaat, mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Entah Luhan yang sibuk dengan gadjetnya ataupun Baekhyun yang menatap seorang pria berkulit putih bersih di sebrangnya, jarak pandangnya kurang lebih 25 meter, ya di hitung-hitung cukup empat stand kantin.

"Hei Lu.." Ucap Baekhyun lembut, surai hitam ke merah-merahan miliknya sedikit berterbanga akibat angin.

"Hm??" Sahut Luhan tak kalah lembut, Lulu memanglah gadis yang sangat kalem disbanding teman-temannya yang lain.

"Menurutmu Ka Kevin sedang apa disitu?" Tanya Baekhyun tanpa mengalihkan tatapannya.

"Dia? Disana ada Ka Yunho, dan ada Ka Heechul juga, ehm sepertinya mereka sedang rapat Osis Baek, kau lihat mereka membawa jas Osis" Jawab Luhan detail. Baekhyun mengangguk setuju.

Luhan mengarahkan tatapannya ke Baekhyun lalu berdecak sebal.

"Bisakah kau berhenti menatapnya seperti itu, menjijikan Baek!" Bentak Luhan sedikit memukul kecil lengan Baekhyun.

"Aish, kau ini sakit tau! biarkan aku mencuci mata" Eluh Baekhyun sebal. Luhan hanya bergeleng pasrah dan mencoba mengabaikan sahabat dekatnya itu.

~~

"Untuk ujian tahun ini. Ruangan kalian akan di gabung dengan kelas 11 atau 12, setau bapak kelas ini akan bergabung dengan kelas 11 IPS, tapi kita lihat saja nanti" Ucap Guru yang sedang mejelaskan sambil merapikan barang yang ada di mejanya.

"Sir, apa kelas IPA hanya akan di campur atau di gabung dengan IPS dan IBB?" Wanita berambut coklat mengkilap berparas cantk dan berkulit putih, Luhan. Mengangkat tangan.

Lelaki tua yang berdiri di depan kelas berpikir sejenak.

"Tentu saja tidak, sesama IPA mungkin juga akan di gabung, tetapi dari angkatan yang berbeda" Jawab Sang Guru, yang di sahut anggukan paham oleh para murid termasuk Luhan yang bertanya.

"Aku tidak dapat membayangkan kalau kita menyontek di hadapan kakak kelas" Bisik gadis berponi bernama Taeyeon yang duduk tepat di belakang Luhan. Luhan yang mendengarnya berbisik dengan teman sebangkunya hanya bergeleng geli.

"Iya kalau mereka hanya melihat, jika kita kerja sama dengan mereka bagaimana jadinya?haha" Balas bisik seseorang yang semeja dengan Taeyeon, gadis lugu dan menggemaskan bernama Yixing.

THE SIGNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang