"Byun Baekhyun" Ucap Allen singkat, Peter mendengarnya langsung memberikan tatapan membunuh kepada Allen.
"Dia yang membawamu dan Sehun ke rumah sakit, dan dia juga yang membiayai semuanya" Jelas Allen. Mata Peter memerah karena kesal, tangannya mengepal. Peter berdiri dari duduknya dan berbalik bermaksud untuk meninggalkan kelas.
"Jika kau berniat untuk melemparkan uang ke wajahnya atau menghinanya lagi.. bisa dipastikan, kau lelaki paling menjijikan Park Chanyeol" Ucap Allen yang berhasil menghentikan langkah Peter. Peter berbalik menghadap Allen memberikan pandangan penuh arti.
"Sehun menceritakan semuanya padaku" Jelas Allen dan menjawab rasa kaget Peter.
"Duduklah" Lanjut Allen tenang, mempersilahkan Peter untuk duduk kembali. Menurut, Peter kembali duduk dengan mencoba merendam kekesalannya.
"Hmm bagaimana memulainya.. Aku tau, kau adalah tipikal orang yang sama sekali tidak suka di ganggu Chanyeol" Ucap Allen memandang Peter serius.
"Tapi sudah-ku kata kan sebelumnya, keingin tahuan seseorang kepada kita di karenakan kemenarikan kita dimatanya. Apa itu belum cukup jelas bagimu?" Tanya Allen tenang, Peter yang amarahnya tak terkontrol masih memandang Allen dengan menyeramkan.
"Aku menarik di mata semua orang" Sahut Peter sedikit menggeram menjawab pertanyaan Allen, Allen mendengarnya hanya memutar bola matanya pasrah.
"Dia tampak menjijikan dimataku" Lanjut Peter membuang pandangnya dari Allen.
"Yura, Kim Ah Young.. dia mantanmu bukan?" Tanpa menghiraukan perkataan Peter, Allen malah berdiri memandang keluar jendela dan membuka topik baru. Peter tidak menjawabnya dia hanya diam memandang lurus ke depan.
"Jika Yura masih berstatus pacaran denganmu. Aku menjamin, dia akan berpikir puluhan kali untuk menolongmu" Lanjut Allen. Peter yang pikirannya kosong hanya memandang kearah Allen datar. Terdengar suara notifikasi dari ponsel Allen yang berhasil memecahkan keheningan yang terjadi sesaat. Allen membuka ponselnya, tak lama ia bersmirk melihat notifikasi itu.
"Lihat ini" Ucap Allen mengarahkan layar ponselnya ke wajah Peter. Peter melirik sekilas, dan menautkan alisnya tak mengerti.
"Dia adik kelas juga, mulai menchating aku di line 3 hari setelah UAS. Aku yakin mereka adalah salah satu dari anak yang satu ruangan ujian denganku, konyolnya dia memakai fake akun" Jelas Allen singkat, Allen kembali duduk dan tersenyum ringan.
"Sebanyak apapun aku fans, mereka tidak akan membantuku. Tidak seperti dirimu Park Chanyeol" Ucap Allen mengakhirinya dengan sedikit menekan nama asli Peter. Peter muak mendengarnya.
"Tidak kah kau sadar? Dia hanya ingin memamerkan kekayaannya di hadapan kita" Sahut Peter kesal. Allen tidak menghilangkan senyumnya, dia berdiri dan menepuk bahu Peter.
"Setelah hinaanmu? Jika aku menjadinya, mungkin aku akan membayar dokter untuk memberi obat pelumpuh untukmu"
"Kau terlalu egois, Mr. Park" Kata Allen sebelum akhirnya melangkah keluar meninggalkan Peter sendiri dalam kelasnya.
~~
Notification : Alexander Oh, "Chanyeol sudah masuk sekolah"
Baekhyun mengesah melihat notifikasi di layar ponselnya. Seketika, ia tidak fokus mengerjakan tugas yang di tinggalkan guru saat itu.
"Baekhyunie, kau tahu? Katanya Kak Peter dan Kak Alex kecelakaan" Ucap Taeyeon menepuk bahu Baekhyun menyadarkannya dari lamunan.
"Ku dengar kecelakaannya sudah lama, makanya mereka sempat menghilang dari sekolah beberapa minggu" Sahut Kyungsoo menambahkan informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SIGN
FanfictionBaekhyun yang memiliki obsesi membara kepada kakak kelas memilih untuk menyerah karena suatu hal. Sampai ketika keberuntungan terlalu berpihak dengannya. [CERITA BERNUANSA 'SCHOOL LIFE' ANTI MAINSTREAM] CHANBAEK BAEKYEOL MAIN PAIR. GS.