From : Orang ganteng
To : Abang Keris
Gue ada dirumah Rey sekarang. Doain gue semoga berhasi ea :*
Send
Plak!
"Iiishhh.. atit tauk!" Tiba-tiba aja Rey mukul kepala gue pake buku catatan MTK-nya yang 3 kali lebih tebel dari buku catatan gue. Gue ngelus kepala gue sambil ngerengek manja ama dia.
"Main hape mulu lo. Niat belajar kagak sih?" Rey melotot ke gue. Walaupun badannya lebih kecil dari gue tapi soal keganasan mah dia juaranya.
"Galak amat sih lo Rey. Kalo anak TK les ama lo bisa-bisa nangis darah tu anak." Keluh gue.
"Anak TK kagak ada belajar limit jadi lo gak usah manja ama gue." Jawab Rey ketus. "Siniin hape lo." Rey langsung aja ngerampas HP gue yang gue simpan di atas meja.
"Aaaahhh Reeeyyyy" Rengek gue manja. "Diam lo. Kerjain tu tugas yang gue kasi."
Gue cuma bisa pasrah aja, gue monyongin aja bibir gue semonyong-monyongnya dah. Merajuklah gue. Masa iya gue gak bisa maen HP gue sendiri sih? Mana tadi COC gue lagi war pula. Tsk. Udah pasti kalah nih gue. Untungnya sih, gue udah ngapus chat dari Kriss tadi, kalo sempet kebaca ama Rey sih bisa berabe dah urusan. Bisa-bisa gagal rencana gue.
Ngomong-ngomong soal rencana, gue masih belum berani buat nanyain tentang Kriss, gue takut di usir ama tu anak. Secara kalo dia udah ngamuk bisa-bisa remuk tulang idung gue. Cih ogaahlah. Gue mo cari aman aja, cari waktu yang tepat tapi gak tau deh kapan.
.
.
.
Pagi ini gue ngerasa fresh banget. Ya wajar sih, semalem gue tidurnya jam 10, biasanya juga jam 4 atau 5 subuh. Beuh, gue mendadak merasa bangga datang ke sekolah sepagi ini.. kekeke
"Anjir! Gue gak salah liat ni?" Celetuk Kriss. Dia keliatan kaget banget ngeliat gue. Ada yang salah sama gue? Perasaan penampilan gue udah ketjeh badai deh.
"Apaan?" Tanya gue bingung sambil ngecek penampilan gue di layar HP.
"masih ada 30 menit sebelum bel masuk dan lo udah ada di kelas? Lo semalam tidur di kelas yak?" Tanya Kriss ngeledek.
"Yaelah.. biasa aja keleus. Rahasia gue cuma tidur lebih awal dari biasanya." Jawab gue dengan bangga.
"Seri-"
Tiba-tiba aja Kriss berenti ngomong dan matanya natap kearah pintu kelas. Ternyata Rey ada didepan pintu sambil bawa buku dengan muka datarnya. "Josh" Panggil Rey ke gue.
"Gue?" Tanya gue sambil nunjuk ke diri gue sendiri karena gak percaya aja ni anak pagi-pagi udah nyariin gue.
Rey anggukin kepalanya. Gue alihin pandangan gue ke Kriss. Kriss keliatan kesal, ngeliat reaksi Kriss kek gitu gue cuma angkat bahu gue yang artinya gue gak tahu apa-apa. Gue langsung berdiri dari kursi gue lalu nyusul Rey.
"Apaan? Baru aja tadi pagi ketemu eh udah kangen aja lo sama gue" Ucap gue dengan pede buat cairiin suasana karna keliatan banget Rey tenggang dan matanya sempat curi-curi ngeliat ke belakang gue—ya ngeliat siapa lagi kalo bukan Kriss.
Plak!
"Pede banget hidup lo" Buku yang dipegang Rey langsung mendarat di kepala gue.
"Sakit kali!" Kata gue gak suka.
"Nih. Lo ari ini ada pelajaran MTK kan?" Rey nyodorin buku catatan gue. "Tadi gue nemu di sofa" Sambung Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Love?!
Teen FictionKami saling menyayangi, walau kami tahu ini adalah hal yang salah. . . . Hai hai.. Salam kenal reader :) Gw seorang newbie yang masih muda yang mencoba menuangkan apa isi otak, hati dan beserta curhatan di dalamnya. hehe Gw gak tau mo nulis apa di s...