"Pertemuan Pertama"
"Sahabat"
Sesudah Azzam sampai di Asrama kampus ia tiba - tiba.. druggg!!!Azzam pingsan.. mungkin ia kelelahan.. setelah itu ia ditolong oleh 2 orang laki-laki yang mungkin itu mahasiswa kampus juga ... lalu azam dibawa ke kamar dari salah seorang laki - laki itu.
Azzam membuka mata, dan merasakan lemas di tubuhnya. Lalu ia tak tahu ia sedang dikamar siapa... lalu dari salah seorang laki - laki itu memberitahu Azzam jika ia pingsan tadi di depan asrama.. dan mereka yang membawa Azzam ke sini...
"Oh iya terimakasih banyak yaa, kalian udh nolong saya, ga tau gimana kalo ngga ada kalian". Ucap azzam kepada mereka.
"Sama-sama.. sudah kewajiban kita menolong sesama." ucap salah seorang laki-laki itu.
"Oh iya, kenalkan namaku Azzam. Saya mahasiswa baru disini." Azzam memperkenalkan diri.
"oh iyah, perkanalkan nama saya
Fahri , sama baru pertama saya disini. Perkenalin nih sahabat saya Adam". Ujar Fahri.Lalu Adam memngenalkan diri .
"Perkenalkan nama saya Adam, kita disini sama baru.", ujar Adam.."nah kamu Azam bisa ko jadi sahabat kita,". Ucap Fahri.
"Allhamdulilah Kalo untuk menambah silaturahmi Azzam setuju". Ucap Azzam..
"Azzam, selamat yaa mulai sekarang kmu udh jadi sahabat kita. Jadi kita susah senang harus bersama yaa". Ucap Fahri.
lalu Adam tiba-tiba. " Nah, kita juga sebagai sahabat, kalau ada yang kesusahan kita harus saling bantu.. jika ada diantara kita yang perlu bantuan atau apa pun, kita harus saling membantu.". Ucap Adam
" Wah senang yaa bisa bertemu kalian Fah.. Dam.." ucap Azzam dalam hati..
Memiliki sahabat bukan saja memiliki satu atau beberapa orang untuk membagi cerita. Sahabat yang baik adalah mereka yang selalu berusaha membagikan contoh paling baik bagi hidup.
Mereka menjadi inspirasi bagi kamu untuk berkembang. Ketika mereka berkembang, mereka akan mendorongmu untuk ikut berkembang. Karena itu adalah hal yang manis ketika sahabat mampu sukses bersama.
Persahabatan memberikan makna hidup untuk seseorang. Ketika seseorang memiliki sahabat, ia akan berusaha mengisi hidup ini dengan indahnya persahabatan.
Hidup tidak akan pernah menjatuhkan dia karena ada sahabat sahabat terbaik yang menopang dirinya. Persahabatan akan memberikan kata kata persahababatan yang bermakna untuk bertahan hidup.
~Muhammad Azzam Al-Ghifarri~
#sengaja part ini sedikit hehehe
#yoo jangan lupa comentar nya bisa dikoreksi
#Vote And Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Untukmu Karena Allah
Romance" Cintaku Untukmu Karena Allah" Ya Allah Titipkan ketenangan buat dia yang sedang keresahan. . Ya Allah kembalikan keceriaan buat dia yang kedukaan. . Ya Allah gantikanlah tangisan dia dengan senyuman. . Jika ini ujian maka berilah dia kekuatan. Sah...