I (Don't) Believe

247 20 1
                                    


Judul : I (Don't) Believe
Tema : para pemburu hantu
Genre : Horor
By : rumsking

Namaku Kylie Burton. Aku lahir dikeluarga pandai dan terpandang. Sayangnya, orang orang disekelilingku selalu membicarakan omong kosong. Seperti saat ini contohnya, kelima sahabatku sedang membahas anak tingkat atas yang baru saja bunuh diri kemarin lusa.

"Apa kalian tidak ada bahasan lain? Selain yang hanya ada di fiksi?" tanyaku jengah.

"Kylie, setiap orang meninggal selalu menjadi hantu."

"Tidak. Orang meninggal akan tenang di peti matinya. Oke, aku akan mendatangi orang pintar dan memintanya untuk membuka mata batinku. And? I will show you."

Aku berjalan keluar sekolah. Aku serius aku akan membuka mata batinku. "Kylie...are you crazy?"

"Kylie! Kylie!" sahabat-sahabatku berteriak memanggil namaku.
Aku tidak peduli. Seorang Kylie Burton tidak akan berubah pikiran.

***

"Kylie...help me. Kylie...help me"

Aku terbangun dari tidurku. Aku menyalakan lampu dan tidak ada apa apa. Lihat? Benar kataku setan itu tidak ada. Buktinya sudah 9 jam mata batinku dibuka dan tidak ada apa-apa. Saat ini jam masih menunjukkan pukul 01.05 dini hari. Karena melihat tidak ada apa-apa di kamarku aku kembali mematikan lampu dan menghadap ke arah yang berlawanan dengan jam berada.

Saat melihat ke arah yang berbeda aku melihat perempuan berambut panjang yang memunggungiku kemudian dia membalikan badannya--

"Kylie...help me"

"AAA..."

The Ghost HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang