Judul : 'Mantan lebih serem show'
Tema : para pemburu hantu
Genre : Horor
By : estikz_"Duh, si Agus mana lagi, udah mau maghrib masih aja ngaret, botolnya mana lagi."
"Udah sabar aja, ntar juga anaknya kesini, maklum penakut makanya jomblo terus,"timpal Genta.
Brak...
"Mamah!"Genta latah.
"Sinting lo! Ngata - ngatain si Agus sendirinya anak mami,"ejek Aryo.
"Hush, jangan ngomong kasar, ini angker!"komen Genta.
Genta menyalakan senter dan kamera dengan penerangan kurang.
"Berjumpa lagi di youtube gue dengan acara 'Mantan lebih serem!' ini bukan acara realita buat balikan tapi ini menyangkut dunia lain, yakali ada mantan kalian disini, jadi lo beruntung nonton kita disini, sesi pertama kali ini adalah Ghost Hunter, ini bukan City Hunternya Lee Min Ho ataupun ajang cari jodoh, sekali lagi ditegaskan bukan! Jadi jangan asal komen aja lu pada, ini asli gue ada di rumah yang bisa gue bilang kayak kerajaan, kita keliling ayo!"
Agus masuk ke area syuting dan memberikan botol itu kepada Aryo---selaku host. Aryopun menerimanya tanpa aba - aba.
"Rese lu anjir, kemana aja?"bisik Aryo.
"Abis nolongin nenek gayung bentaran elah, emang itu botol buat apa?"tanya Agus.
"Yekali nenek gayung, ini botol buat gue tampol di palalu, ye buat ngeburu hantunya lah,"jelas Aryo dan hanya didapatkan 'oh' dari Agus, "Yakali gue boong,"gumam Agus.
'Mau apa kalian kesini?'suara bariton tanpa menampakkan dirinya, Genta dan Aryo menggidik takut.
"Itu, siaran, boleh,kan?"izin Aryo.
"Gue bilang juga apa, kalo mau syuting izin dulu sama 'mereka'nya, dasar bego!"gumam Agus, "Abis lo bikin mereka masuk ke botol, lu bakal ngeluarin mereka lagi,kan?"
Genta dan Aryo hanya mengangkat bahu. Aryo komat - kamit membaca sebuah mantra sambil menggosok botolnya, tapi Agus merasa Aryo gila.
"Lo kira itu jin tomang apa?"protes Agus.
Drt drt..
Genta memeriksa ponselnya sambil masih merekam.
Agus iki
Sorry broh, gue nemenin mama belanja bulanan dulu. Lo duaan aja sama si Aryo kali aja lu jatuh cinta wkwkwkGenta menatap ke arah Agus sedangkan Aryo masih berlaga dukun.
"Shuut, gue bilang juga apa, dia gila! Buktinya gue nggak masuk - masuk ke botol itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Hunter
HororPara pemburu hantu hadir, dengan berbagai macam peristiwa yang menyeramkan. *** Divergent writers kembali dengan challange yang di berikan untuk para penguninya. Kali ini, mereka akan di tantang untuk menulis karya dengan genre horor.