Chapter 5: Other

587 90 10
                                    

f/n:  abis baca chap ini, jangan bunuh nana yaa kkkk xD

***

[Mark]

Aku melajukan mobilku kencang, tanpa memedulikan kiri kanan, depan belakang, ini jalan raya atau bukan, aku tidak peduli.

Kemarahan, kekecewaan, kesedihan, semua bercampur sekarang.

Aku yang biasanya malu mengeluarkan air mata, entah sejak kapan air hangat ini tidak mau berhenti keluar.

Ke mana aku harus pergi sekarang?

Ke mana tujuanku?

Apa alasanku hidup sekarang?

Aku tidak tau.

Aku tanpa Bambamku, hanya...

Pecundang.

Mata yang berair dan pandangan yang buram, tidak menjadi alasanku untuk mengurangi kecepatan mengemudiku.

Aku..

Sudah tidak peduli lagi dengan hidupku.

Bahkan suara bising klakson dari arah berlawanan terdengar seperti nyanyian tidur untukku.

Otakku sudah benar-benar tidak bekerja sekarang.

BRAAKKK

Sebuah tabrakan tidak terhindar lagi, semuanya terjadi begitu cepat.

Aku tidak tau bagaimana posisiku sekarang, seluruh badanku mati rasa, mataku terus menerawang ke arah langit hitam yang berbintang, tidak tau ini hanya halusinasi otakku atau benar langit memang cerah malam ini.

Air hangat kembali mengalir dari mataku. Bercampur dengan cairan merah yang keluar dari kepalaku.

"Bam-ah.."

"Kau tau kalau aku.. mencintaimu.. lebih dari cinta seorang saudara"

"Kau juga kan? Kau juga mencintaiku lebih dari sekedar hyung-mu kan? Haha, Aku tau itu"

"Ku harap kita bisa bertemu lagi, suatu hari nanti.."

"Di dunia dimana kita bisa bahagia.."

"Di dunia dimana kita bisa bersama.."

"Di dunia dimana kita bisa bebas mencintai tanpa ada ikatan saudara.."

"Ya, suatu hari.."

"Suatu hari.."

"Suatu hari.."

"Di dunia yang lain.."

Mataku tertutup dengan sendirinya, dan perlahan tubuhku tidak merasakan apa-apa. Suara sirine ambulance yang tadinya bising, perlahan juga tidak terdengar.

Hitam.

Sunyi.

Gelap.

Saranghanda... Bambam-ah...

*****


n/n:

The shortest chapter ever! Hihihihihi....

Jangan bunuh nana pliseeuu~ Simpen piso kalian, biarkan nana bernafas dulu sejenak biar siap-siap untuk... lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii >,<

[nana] *peace xD

Another World // Markbam [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang