Let it be❤'1

161 20 9
                                    

Sekitar 2 bulan yang lalu,Alena dengan Randy baru saja putus. Mereka putus karena Alena yang memutuskan nya. Banyak alasan kenapa Alena sampai bisa membuat keputusan seperti itu. Setelah putus dari Randy,Alena jadi sering menyendiri. Bukan karena ia menyesal tapi karena dirinya yang belum bisa move on sepenuhnya dari Randy.

"Alennn!!" Sapa Rifka sahabat deket Alena yang sering jadi tempat curhat untuk Alena.

"Dari sebelum lo panggil gue,gue udah nyium wangi parfum lo yang kira kira ngabisin 3 botol parfum." Jawab Alena dengan wajah mengejek Rifka.

"Lo tau aja kalo hari ini gue pake parfum." Jawab Rifka yang tersenyum kepada Alena.

"Hari ini?kan setiap hari lo juga pake parfum yang wangi nya nyengat itu._." Jawab Alena dengan wajah yang sedikit kesal dan mengejek pula kepada Rifka.

"Iya iya. Gue suka yang wangi wangi."
Jawab Rifka dengan muka yang mengejek balik Alena.

"Semerdeka lo anjay. Lo kenapa manggil gue dengan nada yang histeris gitu?" Tanya Alena kepada Rifka.

"Eh iyaa gue lupa kalo mau kasih tau ke lo. Hari ini bakal ada lomba futsal disekolah kita. Dan lo tau kan siapa kapten futsal sekolah kita?" Jawab Rifka yang meledek dan sedikit tertawa.

"Yaudah lah ya. Gue juga tau dia siapa. Lupain aja masa lalu gue sama dia. Toh juga cuma masa lalu kan?" Jawab Alena yang sedikit kesal dengan Rifka.

"Ah masa si lo udah lupa sama dia?kan dia mantan yang paling lama pacaran sama lo. Biasanya kan lo gapernah lebih dari 1 bulan kalo pacaran." Jawab Rifka kepada Alena.

"Iya gue udah lupa sama dia. Kenapa? Ngapain si nginget mantan?ga guna juga kali" Les Alena kepada Rifka.

"Halah.. lo tuh blom sepenuhnya move on dari dia.. gue tau banget lo kali Al.." Jawab Rifka.

"Sok tau lo ah. Lo sendiri gimana,emang udah move on dari mantan lo? Kasian ya diputusin trus didc + diblock lagi" Jawab Alena yang puas mengejek Rifka.

"Kampret lo!! Gue mah udah kebal kale ngadepin yang kaya gitu. Manglo baru putus 2 bulan yang lalu aja udah galao galao gitu" Balas Rifka yang mengejek balik Alena.

"Kapan gue galao?" Jawab Alena sambil mengangkat alis.

"Setiap saat kale" Bales Rifka yang kembali mengejek Alena.

"Lo tuh ya,sok tau banget emang._." Jawab Alena dengan nada kesal.

Setelah itu bel berbunyi,dan semua siswa di SMA Pelita II berkumpul dilapangan futsal untuk memberi semangat tim futsal kesayangan mereka.

"Alena.." Sapa Randy kepada Alena yang sedang duduk dibangku panitia.

'Lo ngapain si manggil gue?ntar gue gamon nihhh. Tolong jgn hancurin rencana gue buat move on' (dalam hati Alena)

"Kenapa? Ada yang bisa gue bantu?" Jawab Alena dengan wajah ketus.

"Gue cuma mau minta tolong sama lo. Gue mau lo dukung gue. Semangatin gue ya Alena mantan ter-sayang gue!!" Jawab Randy dengan muka mengejek Alena.

"Gue bukan cuma nyemangatin lo doang kali. Semua pemain juga gua semangatin. Jadi lo jgn kepedean" Jawab Alena dengan ketus.

"Gue tau kali kalo lo masih sayang sama gue. Dan pasti lo nyesel kan putusin gue?" Bales Randy kepada Alena.

Alena hanya memandang sinis ke Randy. Setelah itu wasit datang dan memulai pertandingan.

Pertandingan dimenangkan oleh SMA Pelita II dengan score 4 - 0.
Setelah pertandingan selesai Alena dan Rifka langsung menuju mobil Alena untuk segera pulang.

"Lo tadi merhatiin Randy nya serius amat si" Ledek Rifka.

"Idih.. ngapain gue merhatiin dia?gaada guna nya kale. Mendingan gue liatin cogan cogan lain. Masih banyak kali yang jauh lebih baik daripada si Randy" Balas Alena.

"Emang banyak yang lebih baik daripada si Randy,cuma yang bisa bikin lo sayang dan nyaman kan cuma si Randy" Skak Rifka.

"Lo mau ceramahin gue tentang apalagi?biar gue dengerin" Jawab Alena dengan sedikit tertawa.

"Dasar bantet!" Ledek Rifka kepada Alena. Disambung dengan tawa Alena dan keadaan hening sementara.

Alena memikirkan kata kata yang diucapkan oleh sahabatnya,Rifka. Ada benar nya juga kata kata Rifka. Tetapi Alena tetap bersikeras untuk tetap move on dari Randy.

-----------------------------------------------------------

Maaf ya kalo masih banyak salahnya,soalnya pemula nih hehehe... sampai disini dulu ya.. nanti diterusin koo... tenang aja.. ditunggu ya voting nya dan comment nya biar bisa lebih baik lagi...

Salam hangat❤💘
@anggiyahyaa_

Let it be❤Where stories live. Discover now