Let it be❤'5

67 12 0
                                    

Keesokan harinya Alena sedang berjalan bersama Rifka menuju kelas mereka. Dan disaat mereka sedang berjalan,Randy menemui mereka.

"Alena Rifka!" Panggil Randy.

Alena dan Rifka pun berbalik badan.

"Lah?ngapain lagi si mantan lo?" Tanya Rifka dengan muka heran.

"Lo mau apa lagi si dari gue Ran?" Tanya Alena pada Randy.

"Gue cuma mau lo tau tentang rasa gue ke lo. Gue sama sekali ngga pernah lupa sama lo dan kenangan kita dulu." Jawab Randy.

"Lo harus bisa nerima kenyataan kalo kita sekarang ngga ada hubungan apa apa. Gue bukan siapa siapa lo lagi dan juga sebaliknya." Sahut Alena.

"Ya tapi kan.." Jawab Randy yang langsung dipotong oleh Alena.

"Ya udah lah Ran,gausah dibahas lagi. Gue tau koo move on itu susah. Gimana pun juga harus kita jalanin walaupun susah dan nyakitin. Mungkin ini jalan yang terbaik buat kita." Potong Alena sambil meninggalkan Randy.

Setelah mendengar perkataan Alena,Randy bingung apa yang harus dia lakukan. Randy langsung balik ke kelas nya dan menemui Michael.

"Lo kenapa si?" Tanya Rifka pada Alena.

"Gue gpp ko" Jawab Alena dengan senyum tipis.

"Gue tau lo itu sakit,nyesek,dan blom move on dari Randy. Apasi yang buat lo susah move on dari Randy?" Tanya Rifka.

"Dia emang ga sesempurna yang lo pikirin. Dia juga ga kaya apa yang gue mau. Tapi adanya dia bisa bikin gue terhibur. Walaupun terkadang kelakuan dia yang nyebelin. Tapi itu semua buat gue terhibur. Dan yang paling penting,karena dia gue bisa terpacu untuk jadi lebih baik lagi. Tapi sekarang gue harus sadar dan terima kalo gue sama dia cuma sekedar masa lalu yang harus dikhlasin. Ga gampang buat ikhlasin dia dan kenangan yang dia kasih ke gue." Jawab Alena.

Jawaban Alena yang membuat Rifka tersentuh hatinya.

Disisi lain,ada Randy yang sedang mengobrol dengan Michael.

"Gue ngga tau sekarang apa yang harus gue lakuin." Perkataan Randy yang buat Michael menjawab panjang lebar.

"Lo sayang kan sama dia?ya perjuangin,buktiin ke dia kalo lo itu tulus. Kalo lo bener tulus dalem keadaan apapun lo bakal bertahan. Mau lo berhasil apa ngga itu urusan belakangan. Yang penting lo udah buktiin ke dia. Pasti bakal ada hasilnya koo. Walaupun hasilnya ngga kaya yang lo mau,tapi pasti ada hikmahnya atas semua yang lo perbuat. Dan kalo lo udah bisa buat hati dia luluh,lo jangan mainin dia. Nanti dia nyesel sama keputusan dia sendiri." Jawab Michael.

Jawaban Michael yang membuat Randy diam terpaku. Kini hati Alena dan Randy samasama sedang kacau. Mereka gatau harus kemana hati mereka mendarat.

"Kalo lo masih sayang sama dia,terima dia balik aja. Mungkin dia pernah salah yang fatal. Tapi gue yakin dia mau berubah." Kata Rifka.

"Ngga segampang itu bisa nerima dia balik lagi ke gue. Setelah dia pacaran sama Alysha dan balik lagi ke gue. Karena balik lagi dengan masa lalu ngga akan pernah sama kaya dulu. Dan orang yang disakitin ngga akan pernah sama lagi." Jawab Alena.

"Sesakit itukah rasa sakit lo sama dia? Lebih besar rasa sakit lo daripada rasa sayang lo ke dia?" Tanya Rifka.

Alena hanya diam dan terpaku. Randy memutus kan untuk menjelaskan kepada Alena apa yang terjadi sesungguhnya pada dirinya.

"Alena!" Panggil Randy.

Alena berbalik badan tetapi tidak menjawab sepatah kata pun.

"Gue mau ngomong sesuatu. Gue minta waktu lo sebentar. Terserah lo mau jawab apa tentang ini." Kata Randy.

Alena masih terdiam.

"Gue mau lo balik lagi kepelukan gue. Gue sayang lo. Dan ngga akan pernah ilang ataupun berkurang. Gue tulus ke lo. Gue tau gue salah. Gue dulu masih bertingkah aneh aneh. Kekanak kanakan. Dan sampe buat lo nyerah sama kelakuan gue. Tapi gue mau nebus semua kesalahan gue. Gue mau berubah. Gue ngga perduli sama omongan orang yang bilang gue gapunya malu ngemis ngemis cinta ke lo. Gue tau lo blom bisa terima gue balik lagi. Mungkin karena tingkah laku gue yang buat lo sakit sampe dalem bgt. Tapi gue sayang lo dan karena lo gue mau berubah."

Mendengar perkataan Randy,airmata Alena turun. Dan Randy berusaha menenangkan nya dengan memeluk Alena.

-----------------------------------------------------------

Kata katanya dramatis yaa?wkwk😂😂
Udah berhasil buat yang baca baper + klepek klepek + kejang kejang blom nih?😂😂

Maaf ya kalo cerita nya gaasik.
Niatnya mau menghibur koo😂👌✌

Commet dan voting yaa😊

Salam hangat,
Anggiyahya❤💘

IG : - anggiyahya
        - anggiyahyaa_

Let it be❤Where stories live. Discover now