"Baekhyun..."
Baekhyun membuka matanya secara perlahan ketika mendengar suara lembut itu masuk ke indra pendengarannya.
Saat itu Baekhyun bisa melihat jika ia sedang memeluk tubuh seseorang yang menggunakan baju putih.
"Byun Baekhyun..."
Wajahnya tiba-tiba menghangat seperti seseorang telah menyentuhnya dengan gerakan halus.
Baekhyun menoleh dan mendapati wajah Gyu Ri yang tersenyum kearahnya. Terlihat lebih ceria dari sebelumnya.
Kecantikan dari wajah tersenyum itu yang sangat Baekhyun sukai dari Gyu Ri.
Baekhyun bisa melihatnya dengan jelas. Baekhyun juga bisa merasakan halusnya sentuhan Gyu Ri pada tubuhnya. Baekhyun pun bisa merasakan jika tubuh Gyu Ri masih berada dalam dekapannya.
Tapi, Baekhyun bisa merasakan jika luka-lukanya tidak lagi menyakitinya, dengan napasnya yang tiba-tiba hilang dan detak jantungnya yang tiba-tiba terhenti. Namun, disisi lain, melihat jika Gyu Ri ada dihadapannya sambil tersenyum, membuat Baekhyun melupakan semua keanehan itu.
"G-Gyu Ri..." bisik Baekhyun lembut dengan kesenangan yang dirasakannya hanya mampu ia gambarkan melalui senyumannya. Sambil menyentuhkan kedua tangannya pada wajah Gyu Ri seolah ia baru pertama kali bertemu dengan Gyu Ri selama hidupnya.
Gyu Ri tertawa kecil, menghasilkan bentuk sabit dikedua matanya yang kecil nan sipit. Gyu Ri menyentuh kedua telapak tangan Baekhyun dan melepaskannya untuk dipegang erat olehnya.
Dan, saat itulah Baekhyun tidak lagi mampu menahan dirinya untuk mencium bibir Gyu Ri dengan kecintaannya yang mendalam untuk menghasilkan ciuman yang manis.
Baekhyun ingin sekali menangis karena terlalu bahagia bisa melihat Gyu Ri kembali seperti sedia kala.
Tidak ada yang berubah sama sekali. Tidak ada rasa sakit yang mendera maupun rasa kecewa sedikitpun.
Baekhyun dan Gyu Ri sama-sama menikmati ciuman lembut penuh cinta itu untuk waktu yang lama.
Memejamkan kedua mata milik masing-masing untuk meresapi setiap aliran kasih sayang yang dilalui oleh hisapan-hisapan manis yang jauh lebih intim dari sebelumnya.
Memberikan rasa hangat kembali untuk rasa mereka yang sebelumnya pernah mati dikalahkan oleh kesalah pahaman yang luar biasa.
Baekhyun menggenggam lebih erat lengan Gyu Ri. Bersumpah dalam hati bahwa ia tidak akan pernah melepaskan jari-jari lembut ini. Tidak akan pernah membiarkan tubuh kecil Gyu Ri dibebani oleh segala ancaman yang akan menghancurkannya kembali.
Baekhyun akan melindunginya. Untuk segala waktunya. Baekhyun hanya ingin bersama Gyu Ri. Tanpa peduli apapun lagi. Hanya untuk Byun Gyu Ri. Seorang perempuan yang sangat dicintainya.
Gyu Ri lebih dulu menarik kepalanya untuk memberi jarak antar dirinya dengan Baekhyun.
Dengan senyuman tulusnya, "Baekhyun...Ayo, kita pulang."
Finish
Will be Extra Part, Soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversus Est Ad Me
Short Story#3 Life Story - 24 Ags 2018 #4 Life Story - 21 Ags 2018 #38 Life Story - 25 Mei 2018 Cast : Byun Baekhyun, Han Gyu Ri, Oh Sehun, dan Lee Eun Hae. Genre : Hurt, Angst, Sad, and Romance. Rate : PG-15 Summary : Membawa kembali apa yang seharusnya tetap...