Allea Sara

6.2K 323 5
                                    

Allea Sara Bellatrix, wanita yang biasa dipanggil Allea ini baru berumur 22 tahun, namun sudah beberapa kali tangan gadis ini membunuh nyawa orang berdosa.

Masa kecil Allea terisi dengan ajaran yang keras, ia diajarkan untuk menjadi pemberani dan tidak lemah oleh Kris -papa-, berbeda dengan Hawa -mama- yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Allea sendiri sadar bila dunia itu kejam dan ia butuh keberanian untuk menaklukannya, ia mulai berlatih keras dengan Kris sejak menduduki bangku SD kelas 3.

Namun keberaniannya berujung fatal disaat ia menginjak jenjang SMA, ia harus dikeluarkan kan karena tingkah lakunya yang membuat onar di dalam kelas saat pelajaran, berkali-kali ia dikeluarkan oleh beberapa pihak sekolah dan akhirnya berhenti di SMA DORATI Bandung. Sekolah tersebut tak hanya mengubah sikap dan perilaku Allea tapi juga hatinya yang mulai mengenal kelemah-lembutan, awalnya Kris memang tak terima perubahan sikap Allea yang menjadi halus namun akhirnya ia harus luluh juga saat Allea memeluknya dan menangis dipelukannya meminta maaf karena beberapa kali melakukan kesalahan.

Ia benar-benar berubah, lain seperti masa lalunya yang buruk, kini ia baik, bahkan bisa dikatakan sangat baik. Allea juga mulai membiasakan diri berdandan feminim, bergaul dengan beberapa teman perempuannya dan mulai mencoba-coba untuk mengenal percintaan hingga akhirnya ia jatuh cinta pada teman sekelasnya.

Menjelang kelulusan yang kurang seminggu lagi, ia memergoki Kris berselingkuh dengan gurunya, guru yang selama ini sangat ia idolakan, guru yang membuatnya berubah menjadi selembut ini, Bu Merry. Dan, ia sendiri yang membuat Allea kembali berubah seperti sebelumnya, menjadi Allea yang lebih buruk dari Allea yang sebelumnya. Bahkan Allea dengan berani menjambak rambut Bu Merry disaat kelulusannya tiba, sampai beberapa anak laki-laki dan guru mulai maju kedepan untuk melepaskan jambakan Lea. Tetapi terlambat sudah, usaha melerai mereka menjadi sia-sia saja, Bu Merry tewas seketika, dengan rontoknya rambut yang berlebihan, kulit kepala yang mengelupas, kehabisan nafas, serta mengeluarkan darah segar.

Allea memasuki proses hukuman, sidang dan interogasi mulai dilaksanakan. Ia benar-benar balas dendam, usai pertikaian tersebut Kris menggugat cerai Hawa yang tak bersalah apapun. Allea membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Kris dengan Bu Merry. Kemenangan berpihak kepada keduanya, Allea dipenjara 2 tahun, dan hak asuh berada di tangan Hawa. Namun, tak sampai 6 bulan berjalan, Allea dibebaskan oleh seorang pria secara diam-diam. Pria tersebut membawa Allea kabur dari penjara dengan bantuan dari salah satu penjaga penjara. Allea mengenal pria tersebut, bahkan sangat mengenalnya, pria tersebut adalah mantan sahabat Kris, Arman.

Arman mengetahui kejadian yang telah menimpa keluarga Allea beberapa bulan yang lalu, ia baru saja kembali dari Israel saat mengetahui kabar berita dari koran yang menumpuk di atas meja kerjanya. Tujuannya membebaskan Allea adalah demi kepentingannya sendiri, namun setelah mengetahui Allea sendiri juga menginginkan hal tersebut tujuannya luntur seketika dan berubah menjadi kerja sama yang baik, apalagi dengan bakat serta kemampuan Allea yang bisa dibilang setara dengan kemampuan tentara terlatih.

Arman membawanya pergi dari Bandung, tujuannya saat itu adalah mengamankan Allea terlebih dahulu hingga semuanya membaik. Allea tinggal sementara di villa pribadi milik Arman sendiri, 5 bulan lamanya ia menunggu semuanya menjadi stabil kembali. Selama 5 bulan pengasingannya, ia gunakan untuk pelatihan yang sangat cukup keras, ia sendiri dilatih oleh mantan pasukan khusus terbaik dari Jakarta.

Allea berubah menjadi wanita yang berbahaya dan penuh misteri, perubahannya membuat ia merasa berutang budi dengan Arman. Kembalinya ia ke Bandung disambut Hawa yang sudah diberi tahu salah satu anak buah Arman, Hawa menunggu di rumah ibunya. Allea tak sanggup menahan air matanya, ia memeluk Hawa erat dan terus meminta maaf.

2 hari setelah kepulangannya dari pengasingan, Arman lalu merekrutnya menjadi asisten pribadi sekaligus tangan kanannya. Hampir 3 tahun Allea bekerja dengan Arman, dan tak pernah ia sekalipun mengecewakan. Awalnya Hawa tak memberi izin Allea untuk menjadi mafia, namun karena kekeras-kepalaannya dan alasan yang Allea berikan cukup logis akhirnya Hawa dengan terpaksa memberi izin. Saat memasuki tahun ke 2 Allea bekerja, ia bersyukur dapat membelikan Hawa sebuah rumah yang cukup sederhana tapi nyaman di dekat markasnya berada, dengan alasan agar Allea juga bisa memantau Hawa dan Ara adiknya. Selain itu, Allea juga membelikan stan untuk butik Hawa yang sempat terhenti setelah perceraiannya dengan Kris.

Arman dengan sengaja mengubah identitas Allea secepat mungkin demi keamanan Allea, nama palsunya mulai meresahkan musuh Arman. Arman bahkan menghapus nama Allea dari daftar buronan polisi dengan bantuan dari orang dalam, selain itu Arman juga menghapus nama Allea dari data Negara, semuanya ia lakukan demi keamanan ia sendiri, Allea, dan Hawa. Memang seluruh data tertulis tentang Allea sudah terhapuskan, namun ingatan memori masyarakat tentang Allea masih ada.

Elleola, nama yang sudah menggemparkan dunia narkoba, penggelapan uang, bahkan pengiriman senjata secara illegal. Nama yang ditakuti gangster ternama sekalipun, banyak yang terbunuh ditangan Elleola secara tragis. Ada yang mengira Elleola adalah iblis, mafia kelas kakap, pembunuh bayaran, bahkan pasukan khusus yang menyamar sebagai kriminalitas. Arman memang dengan sengaja tak ingin memperlihatkan kepada banyak orang identitas lebih lengkap tentang Allea yang sekarang berubah menjadi Elleola, Allea sendiri sengaja memakai masker setiap melakukan aksinya sehingga banyak orang beranggapan bahwa Elleola adalah sepasang mata elang yang tajam yang siap membunuh siapapun dengan kilatan matanya.

Sebenarnya memang itulah tujuan Arman memberikan Allea identitas palsu tersebut, terdapat bahasa asing Iolar  yang berarti elang, sedangkan 2 huruf pada bagian depan diambil dari nama Allea sendiri, hanya saja pergantian huruf dari A dengan E, maka terciptalah Elleola.

Revisi,
18 Januari 2018

Revisi II,
15 November 2019

Wagelaseeee, akhirnyaaa publis  jugaa wkwkk. Setelah sekian lamaa menimang publis ga yaa, revisi 3 sampe 5 kalii. And finallyyy!! tunggu part selanjutnya yang bakal aku revisi lagiii, dan btw itu nama Elleor hanya beberapa kali munculnyaa, jadi kalo ada obrolan2 atau pas cerita biasa tetep pake Allea, nama Elleor muncul waktu sesuatu terjadi aja gt lahhh.

Intinya jangan di skip aja, baca ampe tuntas. Tincu❣

- X -

Dangerous WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang