Hai hai, Shiro datang~
Sebenernya cuma iseng aja sih buka req buat yang oneshot gini mueheheheOke langsung aja,
Jadi, di bagian req ini, kalian bole req fanfic Ensemble Stars, tapi yang oneshot aja yha!Q: Apa aja yang bisa direquest?
A: Bisa Chara x Readers atau Chara x Chara kok! Mau Chara x Fem!Chara juga boleh!Q: Boleh req lebih dari 1?
A: Boleh! Tapi reqnya SATU dulu ya! Kalau req yang satu udah selesai, baru deh boleh cantumin req di komen sini lagi~Q: Bisa nentuin alur sendiri?
A: Bisa banget! Kalo misalnya mau Chara x Readers, kalo mau Chara ama Readersnya ceritanya lagi main congklak di gubuk sambil nyabutin padi di sawah juga boleh kok! /contohnya yang mendingan apa shir/Q: Genrenya apa aja?
A: Terserah, yang penting ada unsur romancenya uwu (Shiro bisanya bikin romance doang /plak)Oke sekiranya gitu aja mungkin yha
Kira2 Shiro paling cuma bisa nyelesain 1/2 req dalam seminggu, karena kesibukan sekolah(Shiro udah kelas 9 jadi sibuk (╥_╥)) dan Shiro update fanficnya bisanya cuma hari Sabtu/Minggu, kalau sempet sih pas hari biasa~Satu lagi, kalau kalian mau req, Shiro harap kalian MAU voment fanfic Shiro... Shiro boleh minta respect kan yha? :)
Yang mau req, tulis aja reqnya di kolom komen dan jangan lupa vote~ kalau mau nentuin alur sendiri juga tinggal komen kok~
Oh ya, yang udah pernah req oneshot tapi belom dipublish, bakal dipublish di sini ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
☆Ensemble Stars☆ Oneshot! [CLOSE REQUEST]
FanfictionFanfic Ensemble Stars Oneshot khusus untuk request (/・ω・)/ With Readers or Pairings? Up to you~ Hope you like it!