Pada sore hari seperti biasanya anak anak bermain di luar. Ada yang di lapangan, di taman, pos ronda, di depan rumah, dll. Saat itu ada seorang anak kecil yang cantik yang bernama Laura. Laura sedang bermain dengan seorang anak laki, yang bernama Dito anak laki itu ternyata sahabatnya Laura. Mereka bermain dengan seru hingga waktu tak terasa sudah petang, anak anak pun pulang ke rumahnya masing masing.
Esok harinya Laura pergi ke rumah Dito untuk mengajak Dito senam bersama.
Laura : dito..... Dito.... As salamua'laikum...
Dito : wa alaikum salam... Napa ra...
Laura : ih... Si dito mah... Lama banget di panggilan dari tadi juga....
Dito : iya.. Iya... Sorry aku abis bangun tidur
Laura : emang kamu gak sholat subuh apa .....
Dito : sholat lah.. Tapi habis itu aku tidur...
Laura : serah dah... Kamu pengen ikut aku gak...
Dito : kemana sih... (sambil menyubit pipinya Laura)
Laura : ihh... Senam lah
Dito : oalah... Ok ayo
Laura : ya udah ayo jalan...Mereka pun akhirnya jalan ke lapangan untuk senam bersama dengan anak2 yang lainnya.
Setelah mereka senam selama 1 jam mereka pun pulang. Tiba-tiba saat Dito pulang setelah mengantar Laura pulang ke rumahnya, ada sebuah spanduk kecil yang bertuliskan " di jual rumah dengan tingkat 2 " serentak melihat itu Dito langsung mendatangi ibunya dan bertanya kepada ibunya.Dito : ibu rumah kita mau dijual ?
Ibu : iya... nak ( sambil memeluk Dito dengan terharu )
Dito : tapi kenapa ?
Ibu : hm....Kalian penasaran kan dengan jawaban ibunya Dito jangan lupa baca selanjutannya dengan judul " sejujurnya "
See you again
Pengarang : Amalia N.H
Tokoh utama : Laura F.P
Dito A.PFollow my IG : @amalia_nuur 11
My Line : amalia_nuur_hidayahKata Mutiara :
" alasan kenapa orang tua selalu bilang gpp kepada anaknya, agar anak tidak pusing memikirkan orang tuanya yang kesusahan dan karena orang tua tidak mau membuat anakbya kesusahan. Jadi kita harus menghargai jasa orang tua kita dan jangan membuat orang tua kita menjadi susah apa lagi ibu kita yang melahirkan dan ayah kita yang banting belum mereka memikirkan kita, jadi kita selaku masih menjadi seorang anak kita harus belajar dan mencapai target yang setinggi tingginya "
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
RomanceKisah seorang gadis dan lelaki yang bersahabat dari kecil dan mereka terpisah saat waktu kecil. Hingga saat mereka bertemu mereka tidak menyadari bahwa mereka bersahabat saat dulu dan mereka bertemu dan lama lama mereka mulai saling suka.... mau tau...