Hari ini adalah dimana hari pertama Dito masuk Universitas yang terkenal seIndonesia. " huft.... semoga saja aku sukses di sekolah ini dan betah " ujar si Dito sambil menatapi Universitas itu. Dito pun melangkahkan kakinya dan tersenyum bahagia saat masuk Universitas. Saat Dito berjalan Dito pun tidak sengaja menabrak seorang gadis yang wajahnya sangat manis. " eh.. eh maaf yak biar aku yang membereskan bukumu... " kata Dito sambil mengambil buku yang ia jatuhkan.
Gadis : ihh.. makanya kalo jalan tuh liat2 main tabrak aja !!!
Dito : kan aku udah minta maaf, nih bukunya udah aku beresin.... masih aja protes
Gadis : oo.... gak ikhlas... ok...fine...
Dito : najong banget dah... cakep2 kok nyebelin
Gadis : napa !!! Gak suka...
Dito : eh... dimana mana orang cakep tuh kagak songong...
Gadis : itu kan orang lain bukan aku... jadi gak ada urusannya sama aku...
Dito : ya.. ada lah kamu kan cewek, cewek kan lemah lembut...
Gadis : ih... emang kamu siapa aku ngatur2 hidup orang...
Dito : manusia yang di ciptakan oleh Allah. Dan di lahirkan ke muka bumi ini sebagai manusia yang ganteng...
Gadis : iuwww... banget
Dito : napa !!!
Gadis : ngaca woyy...
Dito : ok.. kenalin aku Dito Aditya Putra...
Gadis : ohh... kalo aku Laura Farah Putri...
Dito : hah !!! Kayak pernah denger... itu kayak nama siapa yahh... hmm...
Gadis : (pandangan ke kalung yang digunakan oleh Dito) ii...tu kayak punya siapa yaah...
Dito : napa !! Kok liat2 kalung ini
Gadis : ehh tunggu... kamu dapet kalung itu dari mana ?
Dito : rahasia... pokoknya ini kalung pemberian orang yang sangat spesial.
Gadis : aku kayak pernah ngasih kalung itu ke seseorang yang namanya juga Dito...
Dito : hah !!! Kok bisa gitu..
Gadis : iya... aku kasih ke dia sebuah kenangan berupa kalung seperti itu juga, soalnya dia pindah ke Korea mungkin dia sekarang lagi kuliah disana... sampai sekarang aku masih berharap dia kembali ke Indonesia bertemu dengan ku aku gak tau kabar dia gimana sekarang aku harap sih baik2 aja...
Dito : ohh... gitu yah
Gadis : kamu gimana ceritanya dan siapa yg memberimu kalung itu ?
Dito : namanya Laura... sama sepertimu...
Gadis : kok kita bisa sama kayak gini yah... apa jangan jangan kita dulu....Hai para pembaca " You and Me" mau tau kan selanjutnya seperti apa. Apakah mereka saling menyadarinya kalo mereka dulu sahabat.... kalo penasaran ikuti keselanjutannya... dijamin makin seru...
Thank's for read and see you again...
Kata Mutiara :
" di setiap perkenalan dan pertemuan pasti selalu ada yang namanya perpisahan, tetapi di balik perpisahan pasti mengandung makna yang luar biasa "
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
RomanceKisah seorang gadis dan lelaki yang bersahabat dari kecil dan mereka terpisah saat waktu kecil. Hingga saat mereka bertemu mereka tidak menyadari bahwa mereka bersahabat saat dulu dan mereka bertemu dan lama lama mereka mulai saling suka.... mau tau...