Curiga

23 2 1
                                    

     " tik...tik...tik.. " suara ketikan laptopnya Dito. Dito sedang bermain laptop. Tiba tiba Dito membayangkan gadis yang ia temui tadi yang bernama Laura. " hmm kok tiba tiba aku penasaran yak sama si cewek itu yang namanya sama kayak Laura sahabat aku dulu... apa itu Laura sahabat aku... bisa jadi juga sih kan dia sekarang kuliah dan dia kayaknya masih di Indonesia... tapi aku tadi ngeliat ke kantong celananya itu ada sapu tangan yang pernah aku kasih ke Laura... hmmm... semoga saja kalo dia benar benar Laura akan ku peluk dia dan ku cubit pipinya yang menggemaskan itu... huft...  aku masih penasaran... " gumam Dito dalam hatinya.

    Esok paginya Dito bersiap siap untuk ke kampus.
  Dito : Tante... om mana ?
  Tante : Om udah duluan...
  Dito : Oo... kalo ibu dimana ?
  Tante : ibu kamu lagi di kamar... katanya gak enak badan
  Dito : hah !!! Ya udah deh aku gak usah kuliah aja... aku di rumah aja
  Tante : ehh... jangan kamu kuliah aja biar ibu kamu tante yang ngerawat aja
  Dito : y udah deh... Dito berangkat dulu yak
  Tante : iya... hati hati !!!

     Dito pun berangkat ke kampusnya. Hingga Dito pun sampai dan Dito pun langsung masuk kelasnya, tapi saat Dito mau masuk kelas Dito menemukan sapu tangan yang bergambar 2 beruang yang berwarna pink. " hmm... ini sama seperti punya... Lau.. " tiba tiba Laura menyamperi Dito.
  Laura : hai Dito !!!
  Dito : hah !!! Oh.. hai juga Laura..
  Laura : eh.... itu kan punya ku kamu nemu dimana ?
  Dito : disini...
  Laura : Oo... makasih yak udah nemuiin coba kalo ini ilang.. bahaya banget soalnya ini itu berharga banget buat aku...
  Dito : kenapa ?
  Laura : ini itu dari sahabat aku waktu kecil... yang kemaren itu loh...
  Dito : oh yang namanya sama kayak aku yak !!!
  Laura : iyaa...
  Dito : oh ya.. nanti sebelum pulang kamu mau nggak ke kantin dulu aku pengen nanya sesuatu sama kamu...
  Laura : kenapa gak sekarang aja !!!
Dito : gak bisa aku mau masuk... kamu kelasnya dimana ?
  Laura : aku sekarang di kelas sebelah
  Dito : oalah... ya udah aku masuk dulu yah
  Laura : ya udah bye.....

     Dito pun masuk ke kelasnya. Setelah jam pelajarannya selesai Dito pun ke kantin sekalian menunggu Laura. " mana yaa Laura... bu es teh nya satu !!! " gumam Dito sambil memesan minuman. Akhirnya Laura pun datang.
  Laura : hai...
  Dito : dateng juga..
  Laura : lama yaa
  Dito : gak juga kok
  Laura : oh ya kamu mau nanya apa ?
  Dito : aku nanya nya satu satu dan aku mau nanya banyak tentang kamu dan sahabat waktu kecil kamu
  Laura : oh.. ya udah tanya aja.. aku akan jawab apa adanya
  Dito : nama panjang kamu ?
  Laura : Laura Farah Putri
  Dito : lahir tanggal ?
  Laura : tanggal 9 bulan Desember
  Dito : nama sahabat kamu itu siapa ?
  Laura : Dito Aditya Putra
  Dito : hmm... trus tanggal lahirnya kapan ?
  Laura : hm... tanggal 7 bulan September
  Dito : hah... hmm.. kisah saat perpisahan kamu dengan Dito... intinya aja deh..
  Laura : intinya... aku kasih dia kenangan berupa kalung yang tulisannya berhuruf " L " trus kalo dia kasih aku sebuah sapu tangan ini...
  Dito : hah !!! Laura... ini satu pertanyaan yang sangat berbeda dan sangat bikin aku bener bener gak nyangka.... apakah kamu Laura sahabat aku yang dulu aku pernah tinggalin di Korea ?
  Laura : hah !! Hm... (sambil meneteskan air mata)

Gimana ceritanya ?? Sorry kalo kurang seru... Penasaran kan jawaban dari Laura... jangan lupa baca part selanjutnya karena besok " PART YANG TERAKHIR ARTINYA BESOK CERITA YOU AND ME AKAN TAMAT "

See you again.....

Kata Mutiara :
" Sometimes you win
  Sometimes you learn "

You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang