Sampai di Korea

15 3 8
                                    

     Dito dan ibunya sampai di Korea. Mereka pun langsung menggunakan jasa antar jemput. Sesampainya mereka di rumah mereka langsung membereskan barangnya dan membersihkan rumahnya. Setelah membereskan rumahnya Dito masuk ke kamar barunya yang lumayan agak sempit. Dito merenungi nasib Laura.

     Tiba - tiba ada tamu yang datang untuk mendatangi tetangga barunya, kebetulan tamunya dulunya orang Indonesia jadi mereka berkomunikasi dengan bahasa Indonesia. Tamunya bernama Soo Han.
  Soo han : iya... saya awalnya dari Indonesia
  Ibu : baguslah kalau begitu jadi kita lebih gampang komunikasinya..
  Soo han : oh ya nama anak ibu siapa ?
  Ibu : Dito Andika Putra...
  Soo han : waahh... bagus sih namanya, tapi lebih baik kamu ganti nama anak mu itu soalnya kan anakmu pasti butuh sekolah disini jadi kalo namanya masih agak ke anak Indonesian nanti yang ada dia diejek ama temennya...
  Ibu : oalah... jadi kira2 namanya siapa ya...
  Soo han : hm... aha !!! Namanya Sehun saja kan bagus tuh kayak nama artis korea gitu
  Ibu : iya yak... makasih yaa udah mau nolongin saya sama jenguk rumah saya..
  Soo han : kan adat istiadat orang Indonesia
  Ibu : iya yah...

     Lalu bu Soo han pun pulang kerumahnya. Sedangkan ibunya Dito segera menuju ke kamarnya Dito untuk memberitau sesuatu untuk Dito.
  Ibu : Dito... Dito buka pintunya nak...
  Dito : iya bu... bentar
  Ibu : Dito !!!
  Dito : Ya Allah bu.... biasa aja emang ada apasih ?
  Ibu : ada berita bagus untuk kamu
  Dito : berita apa bu ?
  Ibu : jadi kamu di Korea ganti nama jadi Sehun. Cakep gak namanya ??
  Dito : hehe... iya... iya.. cakep mantep banget... hehehe dah itu doang
  Ibu : ada lagi, kamu ibu masukin ke sekolah internasional di Korea... keren kan...
  Dito : iya... keren... keren
  Ibu : emang kamu anak yang paling ganteng.... (sambil mencubit pipi Dito)

Hai guys !!! Gimana ceritanya semoga aja seru yak. Jangan lupa baca part selanjutnya dan jangan lupa kasih vote.....

Thank you and see you

Penulis : Amalia Nuur H
Tokoh Utama : Laura F.P
                          Dito A.P

Kata Mutiara :
" jadi kalian jangan pernah putus asa untuk mengejar impianmu "

You and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang