written by Jeonyoungjae
*cr on pict :)
-Who Part 1-
"Kim taehyung dengan jeon Jungkook" saem
"oh, shit, haruskah aku sekelompok dengan makhluk freak sepertinya??" gerutu taehyung dalam hati sambil melirik ngeri ke arah Jungkook dipojok kelasnya.
"hei, ayolah.. itung itung pengalaman barukan?? orang orang yg mengejatmu itu sudah terlalu biasa, jd saatnya kau menghadapi yg luar biasa sepertinya" Jimin tersenyum menantang kearah taehyung.
"tapi tak se freak dia juga kali.." taehyung menghembuskan nafasnya malas.
"Terima saja.." Jimin hanya bisa menepuk pundak taehyung beberapa kali
.
.
.
"hei jeon! kau saja yg mengerjakan nya. aku tak tertarik untuk kerja kelompok denganmu!" taehyung berkata sinis sambil meletakkan dengan kasar lembar kerja kelompok diatas meja Jungkook.
Jungkook menghela nafasnya pelan, dia tak ingin mencari masalah dengan siapapun, tp jika begini ceritanya sama saja ia seperti pecundang yg mau maunya dimanfaat kan orang lain. hey, bolah saja mereka menyebut Jungkook freak, tp jangan. berharap Jungkook hanya akan di saja ketika merasa ditindas.
"baik, aku yang akan mengerjakannya.." taehyung tersenyum mendengar jawaban Jungkook, "..tapi aku hanya akan menulis namaku di halaman covernya."
taehyung mengernyit tak suka mendengar ucapan Jungkook selanjutnya"..kau mau membantuku mengerjakannya atau kau tak mendapat nilai! terserah apa pilihanmu. ku tunggu di perpustakaan, tak datang dan aku akan langsung mengatakan pada saem bahwa kaulah yg tak mau kerja kelompok." Jungkook berlalu begitu saja dr hadapan taehyung. meninggalkan taehyung yg masih berdiri ditempatnya tak percaya namja yg ia anggap freak dan cupu itu bisa mengancamnya seperti tadi.
"shit!! berani beraninya kau mengancam ku jeon.." taehyung tersenyum sinis menatap punggung Jungkook yg menjauh drnya.
***
jungkook tidak mempermasalahkan meskipun acap kali ia mendengar teman temannya mengatainya sebagai freak, orang aneh atau apapun itu. Jungkook masih bisa bersabar. tp semenjak kerja kelompok dengan taehyung, hari hari Jungkook berubah semakin memburuk. sekarang Jungkook tidak hanya dikatai, acapkali mereka bahkan sering menjahili Jungkook beramai ramai. mulai dr menyiram dengan air kotor, memberi lem dikursi sampai menyembunyikan baju seragam Jungkook yang berakhir dengan hukuman keliling lapangan. Jungkook tahu siapa dalang utama dr semua ini, hanya saja Jungkook sungguh malas untuk menanggapinya. ia hanya menunggu dan berharap agar mereka segera bosan dan berhenti menjahilinya.
pagi ini kelas begitu ramai, mereka sibuk bergosip tentang anak baru yg kabarnya merupakan pindahan dr luar negeri. membuat mereka begitu antusias untuk sekedar menerka nerka hal hal yg sebenarnya tidak terlalu penting, seperti jenis kelaminnga, wajahnya, dan lain sebagainya. dan hal itu sedikit bisa membuat Jungkook bernafas lega, setidaknya ia tak begitu menjadi bahan pertimbangan untuk dijahili pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.A.P Would Be Mine
Short Story[short stories] PSYCHODRAMA (the opportunity to revisit the past to correct the scene or experience with a renewed spontaneity and therefore change history) vk = vkook cj = chanji mj = myungji db = daebaek my = minyoon tg = taegi