[my] G A Z E

130 10 0
                                    

GAZE

GAZE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


//In your smile I see something more beautiful than the stars.//

Fortuneteller au!

Fantasy; T-Rated; Q09 Prompt

Park Jimin - Min Yoongi

Everlasting love 'Jimsu Event 2019'

-GAZE-

----*----

"Mengerikan!"

"Apa?"

"Ekspresimu."

"Apa aku terlihat bercahaya dari sebelumnya?"

"Ini baru pertama kalinya aku melihat Min Yoongi tersenyum sehoror itu."

"Oh, kau beruntung—"

"—Jadi siapa yang sedang sial hingga membuatmu tersenyum seperti maniak?"

"Tebak apa?"

"Aku tidak mau melihatnya."

Setelah satu hembusan jengah, Yoongi merajuk,"Temanmu yang sombong ini akan bertemu dengan soulmate-nya beberapa jam lagi...."

"Waw... Mimpi buruk!"

"Yeaaaaaah..." Yoongi memutar mata dengan jerit bosan dari kedua sudut bibirnya yang membentuk garis hampir lurus. "Setidaknya Park buntal Jimin tidak akan mengusikku lagi." Ucapnya datar.

"Dimana kalian akan bertemu?"

"Jam 4."

"Min—"

"Oh, Seokjin.... " Kemudian Yoongi berbisik sebelum Seokjin memarahinya karena langsung memanggil nama tanpa embel-embel. "Rahasia."

"Apa saja yang kau lihat?"

"Tidak banyak. Hanya aku akan bertemu dengannya sebelum matahari terbenam. Aku juga penasaran siapa dia." Jelas Yoongi dengan ekspresi minimal.

"Semoga beruntung..." Seokjin tersenyum lebar.

----*----

Reichenbach Academy. Kala libur musim panas masih berlangsung, beberapa siswa lebih memilih kembali ke daerah asalnya atau menetap di asrama. Min Yoongi memilih opsi kedua, karena kediamannya tak jauh dari asrama. Ia bisa pulang kapanpun ia mau.

Di sela libur panjangnya, Yoongi iseng untuk melihat-lihat masa depan. Ada satu hal yang menarik perhatian, ia akan bertemu soulmate-nya jika ia pergi ke hutan terlarang. Sebagai seorang seer, tidak sulit bagi Yoongi untuk memantau apa yang akan terjadi padanya di waktu mendatang.

Sebenarnya, tidak ada yang menarik dari bertemu soulmate sekarang atau nanti. Tapi kehidupan tenangnya yang kini ramai harus diredam. Yoongi coba dengan cara ini.

S.A.P Would Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang