[tae] Weary of Me

354 9 2
                                    

Cast :
Kim Taehyung

Cast :Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jooeun

Jooeun POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jooeun POV

Tak kurang dari 6 tahun aku selalu mnyimpan perasaan ini untukmu. Jauh begitu dalam di hatiku. Yang selalu aku tutupi dengn segala penyangkalan dari bibirku. Sudah cukup dengan betapa banyak rasa iri yang terpendam dihatiku hanya karena dirimu. Semua yang dimiliki oleh orang lain yang tak pernah dan tak bisa ku miliki. Aku yang begitu bodohnya dengan candaanku dengan temanku yang menghancurkan semua perasaanku untukmu. Sang temanku sendiri, sahabatku sendiri mengatakan dengan dengan senyum malu malunya padaku betapa ia menyukaimu. Meratapimu.. itulah yang hanya bisa ku lakukan. Dan semuanya telak terpendam saat kau membalas perasaan temanku dengan hal yang sama. Kau semakin memendam dalam semua rasa suka ku padamu.

Kini, setelah begitu susah payahnya aku mencoba melupakan perasaanku padamu, Kau kembali hadir. Dengan tubuh tegapmu dan senyum tampanmu yang jauh lebih mempesona dari 5 tahun terakhir aku melihatmu. Kau yang tampak duduk dimeja bundar di pojok ruangan dengan teman-temanmu yang sama terlihat terhormatnya denganmu. Dan aku yang semakin menundukkan kepalaku tahu, tahu bahwa kau semakin tak pantas untukku. Sang wanita malam yang bekerja dengan gelas gelas penuh alcohol hanya demi beberapa lembar uang. Wanita yang bahkan hanya bisa memberikan senyuman terpaksanya kala pelanggan berhidung belang menggodanya dan melemparkan kata-kata menjijikkan untuknya.

Aku semakin tahu, kau bukan untukku.

"Hai, Ehm.. Kau masih mengingatku?" Tubuhku bahkan terasa membeku saat kudengar suara yang rendahmu diteligaku. Sungguh demi apapun, bagaimana bisa tuhan begitu tega padaku?

"Hei, Aku teman sekelasmu dulu, Kau masih ingat?" Aku bahkan masih merasa tak sanggup hanya untuk menjawab pertanyaanmu dan membalas jabat tanganmu.

Susah payah ku coba mengumpulkan keberanian dan kesopananku untuk sekedar mengangkat kepala dan tepat saat itu aku kembali melihat senyum indah dibibirmu yang kembali membuat jantungku berdetak tak menentu. Tapi kenapa kini begitu terasa sakit?

"Aku Taehyung. Teman sekelasmu dulu di Senior High School Kau ingat?"

Ingin aku memaki semua kegigihanmu bertanya, tapi nyatanya ada sedikit rasa senang saat ternyata kau masih mengingatku ditengah ribuan nama wanita yang ku yakini ada diotak jenius mu.

"Ehm.." dan tanpa sadar aku mengangguk dan tersenyum kecil kearahmu.

End POV

"Jadi sekarang kau sudah bisa menerima jabat tanganku kan?" Taehyung tersenyum dan mengedip kecil kearah telapak tangannya yang kembali terulur.

Wanita itu, Lee Jooeun masih tampak ragu unuk menerima uluran tangan Taehyung. Ia hanya menatap Taehyung yang masih menunggunya dengan senyuman manis dibibirnya. Dan perlahan jemari itu terangkat dan tertaut dengan miliknya. Hanya sebentar, namun berhasil membangkitkan semua rasa yang ada didalam hati Jooeun.

"Bagaimana kabarmu?" Taehyung menarik sebuah kursi dan duduk tepat didepan meja bartender didepan Jooeun.

"Baik." Jawab Jooeun lirih. Ia bahkan tak berani untuk sekedar membalas senyum Taehyung yang masih terpatri dibibir.

"Kau tak ingin menanyakan kabarku?" Jooeun mengangkat kepalanya saat mendengarnya. Seandainya pria didepannya ini tahu bagaimana ia bahkan begitu malu untuk sekedar bertatap muka dengannya. Bagaimana ia begitu merasa adanya perbedaan yang begitu mencolak antara mereka. Si kotor dan si mulia. Bahkan hanya untuk sekedar berteman pun, Jooeun merasa dirinya tak pantas.

"B-bagaimana kabarmu?" begitu lirih suara yang ia keluarkan. Tak berharap mendapat balasan, tapi jantungnya merasa berdetak semakin kencang saat ia mendengar jawabannya.

"Tak begitu baik. Aku merasa kesepian dikota besar ini. tapi aku bersyukur sekarang bisa bertemu denganmu. Kau mungkin bisa menemaniku jika aku kesepian disini."

Jooeun meremas jemarinya yang bergetar hebat hanya karena jawaban barusan. Sungguh ia tak berharap sedikitpun akan bertemu lagi dengan pria yang berada didepannya saat ini. tapi ia juga tak mau menampik perasaannya yang sedikit menghangat hanya karena jawaban barusan.

Jooeun masih setengah sadar saat Taehyung mengulurkan ponselnya kedepan Jooeun. "Berikan aku nomor ponselmu..."

Dengan ragu Jooeun mengambil ponsel itu. Ada pikiran untuk mengetikkan nomer salah saja agar Taehyung tak bisa menghubunginya, dan setelah itu ia bisa mencari kerja yang lain mungkin. Tapi, Jooeun kembali sadar, jika kerjaan bisa ditemukan semudah itu mungkin ia kini tak akan berakhir bekerja diclub malam ini. Dan untuk sekedar menolak Taehyung secara langsung, Jooeun tak punya keberanian seujung jaripun. Dan semuanya berakhir dengan nomer ponselnya yang ia ketik dengan benar.

Taehyung tersenyum lebar saat menatap nomer yang ada dilayar ponselnya. Mengetikkan nama untuk Jooeun dan menyimpannya dengan cepat.

"Ehm, aku harus pergi sekarang. Ada yang harus ku kerjakan, aku akan menghubungimu nanti. Oke??" Taehyung berdiri dan merapikan sedikit kemeja yang dipakainya. Tersenyum kearah Jooeun dan melambaikan tangannya sambil berjalan kearah pintu keluar.

Dan tepat saat bayangan terakhir Taehyung terlihat, saat itulah tubuh Jooeun merosot jatuh menyentuh dinginnya lantai. Tangannya yang masih gemetar meremas pelan kedada kirinya yang entah kenapa terasa sakit. Air mata itu turun tanpa disadarinya. Terus turun hingga menjadi isakan isakan kecil seiring dengan semua memori masa lalu yang kembali hadir dihatinya.

"Taehyung... Kim Taehyung... "

TBC/END

Written by Jeonyoungjae
Ane gak berani janji apapun oke... kkkkkk~~~

S.A.P Would Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang