[cj] Behind The Moonlight

152 20 6
                                    

The Earth and The Moon; Behind The Moonlight

Chanji slight Myungji

Genre : fantasy, vampire, romance, hurt,

Rate : K

By Dlovkookie

Insipired by Twilight saga, Love yourself theory, ARMY, & EXO-L

Warning!!!

Sebagian fakta yang ada di fict hanya karangan author belaka. Jika ada kejanggalan atau apapun, itu bagian dari fantasi berlebihannya author. Thanks.....

Chapter ini versi lain dari waxing gibbous moon (menggunakan pov eunji) dan sedikit kelanjutan cerita dari waxing gibbous moon. Alasan/penjelasan yang tidak di jelaskan di waxing gibbous moon dijelaskan juga disini.
Disarankan baca waxing gibbous moon dulu ya :))))

Happy reading...

ꕥ ꕥ ꕥ

Italy,

Selasa, 13 September 2016 – Waxing Gibbous; iluminasi 82,6%

Kafetaria; tempat paling menyenangkan untuk mengistirahatkan otak sembari mengisi perut dan mendengar ocehan tentang pemuda tampan dari mulut manis temanku. Sebenarnya aku penasaran dengan isi kepala teman yang sedang mengunyah apel di meja seberangku ini. Ia dan bibir merah delimanya terus membicarakan orang yang tak ku kenali.

"Hei nona Foxes... Apakah membicarakan semua pemuda tampan di sekolah akan membantumu mengenyangkan perut?" Protesku.

"Eunji... Bukan perutku yang kenyang, tapi mataku." Aku memutar mata dan menyandarkan punggung pada kursi. "Kau harus mengencani salah satu dari mereka jika ingin tahu bagaimana sensasinya." Salahkah aku jika satu buah sumpah serapah kulayangkan padanya?

Ia menyeringai. "Aku tidak mau."

"Kau tak sayang pada otakmu? Setiap hari kau hanya mengencani buku pelajaran. Biarkan mereka juga merasakan bagaimana indahnya memiliki seseorang yang kau pikirkan."

"Bukan aku yang seharusnya begitu. Tapi kau."

"Eumm.. Aku akan belajar setelah dia menjadi milikku."

"Dia? Siapa?" Ia menghela napas seolah jengah dengan kepura-puraanku. Well, aku memang tak tahu disini. Temanku yang satu ini, hampir setiap hari mengganti topik pemuda yang berbeda-beda. Dan sayangnya aku bukan perekam suara dengan simpanan memori ratusan gigabyte.

"Kau benar-benar-"

"-Oh dia yang kau maksud!" Jari ku menunjuk pada seorang pemuda coconut hair dengan kacamata bulat yang menutupi matanya. Dengan sekali lihat, aku yakin ia seorang nerd bersenjata buku tebal dan bermarkas di perpustakaan.

"Kau menunjuk Chanyeol?"

"Hanya ada satu mahkluk berjenis laki-laki disana." Aku menunjuk ujung lorong yang mengarah ke kafetaria dimana pemuda itu berjalan menunduk.

"Ayolah Eunji... Kau tega membiarkan teman baikmu ini menikmati rasa bosan di masa mudanya karena pemuda itu?"

Aku terkekeh. Dia benar. Aku tebak temanku ini akan mengalami penurunan berat badan secara drastis setelah berkencan dengannya.

ꕥ ꕥ ꕥ

Minggu, 23 Juli 2017 – New Moon ; iluminasi 0.0%

S.A.P Would Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang