Chapter 8

347 49 4
                                    

       Hari ini pertama aku masuk sekolah tanpa ingat apapun atau siapapun. Semua ingatan ku hilang tak tersisa,aku hanya terdiam dikelas dan memandangi semua teman-temanku.


***


    Saat bel istirahat berbunyi aku tak tau mau berbuat apa. Tetapi saat aku sendiri dikelas ada seseorang  menghampiri ku.
Ia mengajakku pergi kekantin, tetapi aku tak tau siapa dia. lalu dia memperkenalkan diri padaku, dia memberitahuku bahwa namanya jin.


***


  Dia menceritakan tentang persahatan kami dahulu, dan dia menceritakan wanita yang sangat dia cintai dan hubungan mereka yang sudah berjalan selama 1 bulan. Aku hanya mendengarkannya, karna aku tak tau apa-apa.


***


  Jin memperlihatkan kemesraan nya dengan pacarnya kepadaku, tetapi saat aku melihat kemesraan mereka mengapa hati ku sangat sakit, seperti aku tak rela melihat semua itu. Tapi aku tak ingat apapun. Dan wanita itu menatapku begitu tajam, dan jantung ku langung berdegub kencang. Sebenarnya apa yang terjadi.


***


    Saat pulang sekolah, jin mengajakku pulang bersama. Dan ia memanggil pacarnya, ternyata wanita itu bernama yoona. Aku pulang bersama mereka, saat di perjalanan yoona menatapku terus, seperti kita sudah saling mengenal. Aku sangat heran pada hati ku, setiap kali aku melihat mereka hatiku terasa sangat sakit.

BETWEEN LOVE AND REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang