Title : Beast Master
Author : Kim Sun Ri
Genre : Romance, Fantasy, Adventure, Friendship
Rating : T
Length : Short Chaptered
Disclaimer : This fict is mine, but the casts aren't
Warning : Yaoi, BoyXBoy, BL, AU, OOC(?)
Pairing : Eunhae, Slight!Kyumin
Don't Like Don't Read!
.:Beast Master:.
Previously...
Sekali lagi sosok namja itu berubah menjadi sosok seekor serigala berbulu perak. Matanya yang semula tertutup perlahan membuka. Mata silver itu menatap tajam kearah kegelapan malam, melihat jelas sosok makhluk-makhluk pemangsa yang sudah siap di balik bayangan sedari tadi.
Hyukjae menggeram pelan, taring tajamnya nampak bersamaan dengan cakarnya yang memanjang. Tanpa membuang waktu lebih lama, ia melompat ke dalam bayangan, bersiap menghabisi makhluk gelap mana saja yang membahayakan dan mengincar masternya di saat ia beristirahat.
*kroaaaaaaaak!*
Terdengar 'jeritan' suara yang memilukan saat ia mencabik habis tubuh seekor gremlin yang hendak melompat mendekat ke shelter mereka. Hyukjae menggeram pelan sebelum kembali memasang posisi siaga, berniat menghabisi makhluk apapun yang berani menantangnya.
And let the night finally begins.
Chapter 1
Author's POV
Donghae menggeliat pelan dalam tidurnya, merasa tidak nyaman dengan biasan cahaya mentari pagi yang menerpa sisi wajahnya melalui celah-celah kayu dari shelter yang ia buat. Menghela napas panjang, ia memaksa dirinya untuk membuka mata perlahan-lahan. Setelah mengerjap beberapa kali, ia bangkit duduk dan merenggangkan tubuhnya.
Seulas senyum kecil terlukis di bibirnya melihat jubah yang menyelimutinya. Kemudian ia bangkit berdiri dan mengenakan jubah tersebut, sebelum berjalan keluar shelter.
"Hyukkie? Eodisseo?" panggilnya.
Tak ada jawaban.
Donghae kemudian berkeliling di sekitar 'tempat kemah' mereka, mencari familiarnya. Ia baru saja hendak memasuki hutan lebih dalam lagi ketika mendengar suara dari balik shelternya. Iapun menghampiri sumber suara tersebut.
Ia melihat Hyukjae, dalam wujud manusianya sedang duduk di atas sebuah batu besar. Mengerjakan entah apa karena pandangan Donghae cukup terhalang oleh pepohonan diantara mereka.
"Hyukkie?" panggilnya lagi.
Hyukjae yang terlonjak sesaat menandakan bahwa ia tidak menyadari keberadaan Donghae sebelumnya. Tapi kemudian ia dengan cepat mengembalikan ekspresi tenangnya dan menoleh kearah Donghae, tersenyum lembut.
"Master memanggilku?" sahutnya.
Donghae mengangkat sebelah alisnya heran. "Sedang apa kau?" tanyanya.
"Hmm? Tidak melakukan apapun," jawab Hyukjae santai.
Wolf beast itu kemudian bangkit berdiri dan beranjak menghampiri Donghae, tangan kanannya di dalam saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beast Master
FanfictionBagi sang magus wizard Lee Donghae, menjadi seorang beast master merupakan impiannya. Sebuah impian yang dia yakin pasti akan bisa tercapai dengan Hyukjae, wolf beast yang menjadi familiarnya. -Eunhae Fantasy!AU-