Title : Beast Master
Author : Kim Sun Ri
Genre : Romance, Fantasy, Adventure, Friendship
Rating : T
Length : Short Chaptered
Disclaimer : This fict is mine, but the casts aren't
Warning : Yaoi, BoyXBoy, BL, AU, OOC(?)
Pairing : Eunhae, Slight!Kyumin
Don't Like Don't Read!
.:Beast Master:.
Prelude
Donghae's POV
Fylavia, sebuah dunia yang dipenuhi hal-hal magis. Begitu banyak makhluk mendiaminya, dan ini merupakan salah satu faktor utama kehidupan tentram agaknya sulit di capai di beberapa daerah Fylavia. Berbagai pertentangan antara ras dan spesies tak jarang timbul, menciptakan peperangan di berbagai daerah. Juga tidak semua makhluk di Fylavia memiliki akal sehat dan intelegensi yang cukup untuk kehidupan beradab. Meski begitu, bukan berarti semua makhluk Fylavia hidup dengan brutal. Ada juga makhluk Fylavia yang hidup saling beriringan, walau tak jarang mereka harus melindungi diri dari serangan luar yang mencoba mengganggu ketentraman mereka.
Kebanyakan dari mereka adalah para elf, makhluk mirip human yang bertelinga panjang. Populasi mereka hampir mencapai 40% dari Fylavia, dimana 60% lainnya diisi oleh ratusan, atau mungkin ribuan spesies lain. Mereka memiliki sebuah kerajaan sendiri yang berpusat di kota Mylore, meski banyak hidup terpisah dalam bentuk desa-desa kecil yang tersebar di seluruh Fylavia. Para elf ini kemudian dibagi kembali menjadi beberapa golongan, sesuai dengan kemampuan mereka.
Golongan pertama adalah para mundane. Mereka adalah para elf yang tidak memiliki kemampuan khusus, selain kekuatan mengendalikan alam sekitar yang amat dasar dan hanya dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Karena hal tersebut, para mundane tidak diikut sertakan bila terjadi pertempuran menghadapi serangan luar. Mereka bertindak sebagai masyarakat dalam kota, yang menjalankan segala kebutuhan mendasar.
Golongan kedua adalah para melee. Para melee bertarung dalam jarak dekat, entah menggunakan tangan kosong maupun senjata. Para melee pun dibagi dalam berbagai cabang lagi. Diantaranya bellator, equitem, sicarus, dan bellua.
Bellator adalah petarung yang menggunakan kekuatan fisik sebagai senjata utama. Mereka menggunakan pedang, tombak, kapak, dan gada. Equitem adalah petarung yang juga mengandalkan kekuatan fisik, namun menggunakan sistem bertahan disaat yang sama. Kebanyakan menggunakan tameng disertai dengan pedang pendek. Sicarus adalah mereka yang mengandalkan kecepatan, menghilang di balik bayang-bayang dan menyerang di saat tak terduga. Senjata yang mereka gunakan ialah belati, sabit, sai, ataupun dual sai. Terakhir merupakan bellua. Bellua adalah para petarung tangan kosong, namun memiliki tenaga fisik yang luar biasa kuat dibandingkan melee jenis manapun, ditambah kecepatan yang cukup tinggi.
Golongan ketiga adalah para arquitenens. Secara kekuatan fisik, mereka sedikit lebih lemah dari para melee. Karena itulah arquitenens bertarung dari jarak jauh. Antaranya para sagitta, yang menggunakan berbagai jenis panah, ataupun javelins yang menggunakan pisau lempar ataupun belati kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beast Master
FanfictionBagi sang magus wizard Lee Donghae, menjadi seorang beast master merupakan impiannya. Sebuah impian yang dia yakin pasti akan bisa tercapai dengan Hyukjae, wolf beast yang menjadi familiarnya. -Eunhae Fantasy!AU-